Gunung Raja Paksi Tbk Raih Penghargaan Best Operation Income Growth

Gunung Raja Paksi Tbk Raih Penghargaan Best Operation Income Growth

Best Investortrust Companies 2024_GGRP---

Cikarang Barat, AktualNews - PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP) berhasil memperoleh pencapaian dengan dinobatkan sebagai Best Operation Income Growth dalam ajang The Best Investortrust Companies 2024 yang diselenggarakan oleh Investortrust.id, portal data dan berita ekonomi independen. 

Ajang The Best Investortrust Companies merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan emiten terbaik yang mencapai penilaian tertinggi atas kinerja mereka sepanjang tahun 2023. Setelah melewati tahapan seleksi awal yang ketat, yang dilakukan oleh tim riset Investortrust bersama para dewan juri yang kompeten di bidangnya, emiten yang lolos seleksi kemudian diperingkat berdasarkan kriteria berikut: return saham selama satu tahun (1 April 2022 – 31 Mei 2023), likuiditas saham, volatilitas saham, pertumbuhan penjualan tiga tahun, net operating margin (NM), return on equity (ROE), asset turnover (ATO), serta pertumbuhan laba operasi tiga tahun.

Berdasarkan hasil pemeringkatan tersebut, ditambah dengan hasil polling terhadap 200 responden yang terdiri dari analis, manajer investasi, dana pensiun, asuransi, investor individu, dan pengamat pasar modal, serta wawancara dengan direksi peraih nominasi, terpilihlah perusahaan-perusahaan emiten terbaik dari total seluruh emiten yang ada di lantai Bursa Efek Indonesia.

Presiden Direktur GGRP, Fedaus, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh media Investortrust terhadap GGRP terkait pencapaian yang diperoleh. “Penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh pemangku kepentingan perusahaan, serta karyawan. Perusahaan juga berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah terhadap para pemangku kepentingan tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA:Acer Meluncurkan Jajaran Lengkap Produk, Solusi dan Transformasi Platform Komunitas Insan Pendidik Guraru

Menurut riset yang dilakukan tim Investortrust, GGRP mencatatkan rata-rata pertumbuhan laba tertinggi dalam tiga tahun terakhir dibandingkan dengan 266 emiten lain yang dievaluasi dalam pemeringkatan The Best Investortrust Companies 2024. Rata-rata pertumbuhan laba operasi GGRP sebesar 645 persen dalam periode 2020-2023, hampir dua kali lebih tinggi dari pesaing terdekatnya. Rata-rata pertumbuhan laba operasi GGRP juga jauh lebih tinggi dari median pertumbuhan 266 emiten, yaitu sebesar 10,7%. 

”Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras seluruh tim kami di GGRP. Kami selalu berusaha untuk mencapai kinerja terbaik dengan inovasi dan efisiensi yang berkelanjutan. Kami juga sangat menghargai kepercayaan dan dukungan dari para investor dan pemangku kepentingan lainnya. Dengan semangat ini, kami akan terus berfokus pada peningkatan kualitas produk dan layanan kami untuk memberikan kontribusi positif bagi industri dan masyarakat," tutup Fedaus.***

Sumber: