PT BPR Bank Daerah Karanganyar Raih Kembali Penghargaan Platinum Awward yang Ke Empat Kalinya

PT BPR Bank Daerah Karanganyar Raih Kembali Penghargaan Platinum Awward yang Ke Empat Kalinya

--

Karanganyar, AktualNews - Bertempat di Hotel The Rizt Carlton Jakarta, PT BPR Bank Daerah Karanganyar kembali mendapatkan Penghargaan Platinum Awward atas kinerja bisnis sangat bagus selama 10 tahun terakhir dari Majalah INFOBANK BANKING APRECIATION 2023. Jumat ( 25/8/2023)

Penghargaan ini kali keempat di tahun 2023 setelah sebelumnya menyabet gelar BPR Bintang 5 versi Majalah Business dan raih Top Pembina BUMD 2023 serta raih Top CEO BUMD tahun 2023. 

BACA JUGA:Kolaborasi SnackVideo dengan PRIMA DMI Mendorong Pengguna untuk Berbuat Kebaikan

Direktur Utama PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda), H.Haryono, SE,MM mengatakan bahwa Biro Riset Infobank dalam mengukur Kinerja bank menggunakan pendekatan Ratio keuangan, pertumbuhan bisnis, GCG (Good Corporate Governance) Tata Kelola BPR, dan Profil Resiko. Alhamdulillah pencapaian kinerja bisnis Bank Daerah tumbuh pesat dan sangat sehat dalam 10 tahun terakhir sehingga diberikan Penghargaan Platinum Awward.

"Harapan kami dengan penghargaan-penghargaan ini bisa memotivasi kami untuk mempertahankan dan meningkatkan layanan dan kinerja lebih baik lagi agar tingkat kepercayaan masyarakat terus terjaga dengan baik bahkan semakin meningkat bila bermitra di Bank BDK karena BPR aman, profesional, lancar dan banyak hadiahnya 2 mobil (mobil Mitsubishi expander terbaru, Mobil Honda brio dan 15 sepeda motor setiap tahunnya dan banyak hadiah lainnya (TV, sepeda listrik, sepeda gunung, Kulkas, mesin cuci, kompor gas dll) dengan pajak pemenang ditanggung oleh Bank Daerah Karanganyar. Tantangan ke depan dengan terbitnya UU P2SK tentang Penguatan perbankan, membuat kami harus mempersiapkan strategi agar terus mampu tumbuh berkulitas dan semakin moncer lagi." Terang Haryono Dirut BDK.

BACA JUGA:Sasar Pengusaha Indonesia, Pameran IEAE, IBTE, IGHE 2023 Resmi Bergulir

Lanjut Hariyanto program-program yang dijalankan jalankan dengan proses cepet nggak ribet dengan pinjaman mudah dan murah serta bila menabung banyak hadiahnya dengan pajak pemenang ditanggung oleh Bank. 

"Selama 2 tahun terakhir Bank Daerah Karanganyar juga telah dipercaya oleh Pemerintah Kabupaten Karanganyar untuk mengelola ADD dan Dana Desa dengan hasil mampu memuaskan atas amanah yang diberikan oleh Bupati Karanganyar Drs.H.Juliyatmono, MM, MH bahwa layanan BDK telah hadir di setiap kecamatan sehingga layanan ADD dan Dana Desa berjalan lancar dan sukses serta Bagi perangkat Dssa yang telah nasabah bermitra akan mendapatkan kesempatan raih undian hadiah sepeda motor Honda PCX ,khusus bagi perangkat desa yang pinjam di Bank Daerah Karanganyar". Pungkasnya.***

Sumber: