Plt Bupati Labuhanbatu Tes PPPK Tahun 2024 Berjalan Murni

Plt Bupati Labuhanbatu Tes PPPK Tahun 2024 Berjalan Murni

--

Labuhanbatu, AktualNews-Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM memastikan kepada para peserta yang mengikuti Try Out hari ini, jika seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Labuhanbatu digelar secara murni.

Hal tersebut ditegaskan Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM saat menghadiri Try Out Persiapan tes PPPK Tahun 2024, di Gedung Olahraga Rantauprapat (GOR), Kecamatan Bilah Barat. Kamis 19 September 2024.

Menurutnya, jaman sudah modern semua informasi bisa di akses melalui internet, keterbukaan informasi publik sudah bisa dilihat, jadi jangan percaya lagi dengan pola - pola lama yang harus menggunakan uang baru lulus.

BACA JUGA:Plt. Bupati Labuhanbatu Perpanjang Masa Jabatan 51 Kepala Desa

“Percayalah pada kemampuan Bapak dan Ibu masing - masing, banyak belajar dan mengalih ilmu yang sudah didapatkan agar saat ujian nanti mendapatkan hasil yang baik untuk bapak dan ibu sekalian,” ucapnya.

“Dan jangan lagi percaya kalau karna uang baru Bapak/Ibu bisa lulus menjadi PPPK,” tambahnya.

Ia berharap, dengan digelarnya Try Out persiapan tes PPPK ini dapat bermanfaat bagi para peserta yang akan mengikuti seleksi penerimaan PPPK mendatang.

Plt juga mengapresiasi  Dinas Pendidikan dan Dinkes yang bekerjasama Askia untuk menggagas kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga dengan digelarnya kegiatan Try Out ini dapat bermanfaat dan tentunya menjadi bekal ilmu untuk para peserta yang mengikutinya,” tutupnya.

Sebelumnya, Kepala Cabang Askia Rantauprapat Adi Syahputra S.Pd menyampaikan baru kabupaten labuhanbatu inilah yang pertama kali dan  satu satunya Kabupaten se Indonesia yang mengadakan atau melakukan Try Out persiapan tes PPPK tahun 2024, artinya Pemkab Labuhanbatu begitu peduli dengan Bapak dan Ibu sekalian, khususnya tenaga kesehatan dan tenaga kependidikan yang akan mengikuti seleksi penerimaan PPPK tahun 2024.

Ketua DPD PPNI Labuhanbatu Aswin Syahputra S.Kep Ns MPH  menyampaikan kami PPNI Labuhanbatu siap mendukung segala bentuk program - program Pemkab Labuhanbatu kedepan. Karena saya menilai dengan diadakannya Try Out ini membuktikan bahwasanya Ibu Plt Bupati Labuhanbatu benar - benar memikirkan nasib para tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan untuk kedepannya agar jauh lebih baik lagi.

BACA JUGA:Gerakan Aksi Bergizi Disekolah Lounching di Kabupaten Labuhanbatu

Sementara, Kadis Pendidikan Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis SE, M.AP menyampaikan bahwa kenapa kami bersama Askia melakukan Try Out hari ini adalah untuk mengukur kemampuan Bapak/Ibu masing - masing, kalau hasil Try Out nya belum memuaskan bapak/ibu masih bisa belajar lagi karena masih ada waktu sekitar dua bulan lagi menjelang seleksi penerimaan PPPK di Kabupaten Labuhanbatu.

Turut hadir Asisten l Drs. H. Sarimpunan Ritonga M.Pd., Beberapa Pimpinan OPD, Plt Kabag Protokol, Para Kapus se Labuhanbatu dan Para Peserta Try Out.***

Sumber: