Ucapan Terim Kasih dari Anak Tokoh Masyarakat di Poris Indah Blok C RW 06 Kota Tangerang

Ucapan Terim Kasih dari Anak Tokoh Masyarakat di Poris Indah Blok C RW 06 Kota Tangerang

--

Tangerang, AktualNews - Rukun Warga adalah istilah pembagian wilayah di bawah Kelurahan. Rukun Warga (RW) adalah lembaga masyarakat yang dibentuk melalui musyawarah pengurus Rukun Tetangga (RT) di wilayah kerjanya dalam rangka pelayanan pemerintah dan masyarakat yang diakui dan dibina oleh Pemerintah Daerah yang ditetapkan oleh Lurah. 

Dalam Kegiatan menyambut kemerdekaan yang mengusung tema "Terima Kasih Atas Darmabakti dan Pengabdian Untuk Lingkungan dan Warga RW 06".

Di Dalam acara tersebut telah mendapatkan penghargaan dari ketua RW 06 beserta staf dan jajarannya seorang tokoh masyarakat di perumahan Poris indah khususnya RW 06 (Alm.Abdul Hayat) yang diwakilkan oleh keluarga nya.

BACA JUGA:Acara Perjusa dan Pelantikan Penggalang Ramu di Gugus Depan SDN Tanjung Sari Kota Sukabumi

“Chairul Anwar (Awang) adalah seorang pengacara yang juga anak dari tokoh masyarakat RW 06 almarhum BPK Abdul Hayat mengucapankan terima kasih yang tulus saya sampaikan kepada Ketua RW 06 BPK M.Nuh dan seluruh pengurus RW 06, serta kepada keluarga para tokoh masyarakat di lingkungan Poris indah Blok C. Semoga Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa, membalas pengorbanan mereka dengan kebaikan di dunia dan di akhirat,” ucapnya, Minggu (20/08/2023).

Momentum acara malam anugerah kemerdekaan yang mengusung tema "Terima Kasih Atas Darmabakti dan Pengabdian Untuk Lingkungan dan Warga RW 06" yang dilakukan para pengurus RW 06 adalah mengingatkan kita atas ucapan Bpk proklamator Soekarno, beliau pernah mengatakan Bangsa yang besar adalah Bangsa yang tidak melupakan sejarah, sambung Chairul Anwar (Awang).

BACA JUGA:Gelar Upacara dan Pesta Rakyat, Ini Suasana Ceria Warga di Hari Kemerdekaan ke-78 Indonesia di Berlin

"Mudah-mudahan acara yang dilaksanakan oleh ketua RW 06 beserta staf dan jajarannya dapat ditiru oleh para generasi muda yang akan datang, dalam hal ini menghargai jasa para tokoh masyarakat setempat. Acara ini menjadi sejarah untuk kami para penerima tanda jasa dari ketua RW 06, ini bukti bahwa para pengurus RW 06 mengerti arti dari sebuah perkataan Bung Karno "Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Tidak Melupakan Sejarahnya" artinya jika lingkungan mau besar maka ingat jasa para tokoh masyarakat setempat, hal ini sudah dilakukan oleh ketua RW 06 BPK .M.Nuh beserta staf dan jajarannya" tutup Chairul Anwar (Awang).***

Sumber: