Pasca Pemilu, Pj Bupati Tangerang Monitoring Kotak Suara ke Kecamatan Jayanti

Pasca Pemilu, Pj Bupati Tangerang Monitoring Kotak Suara ke Kecamatan Jayanti

--

 

 

Tangerang, AktualNews-Guna memastikan keamanan kotak suara pasca pelaksanaan pemilu 2024 kemarin, Pj Bupati Kabupaten Tangerang Andi Ony beserta jajaran Forkopimda kabupaten Tangerang  laksanakan monitoring di sejumlah Kecamatan yang salah satunya adalah Kecamatan Jayanti pada Jumat pagi 17 Februari 2024.

Monitoring di Kecamatan Jayanti di laksanakan di ruang penyimpanan sementara kotak suara yang berada di samping kantor PPK Jayanti atau di aula Polsubsektor Jayanti.

BACA JUGA:Danramil 05/Balaraja Dampingi Pj Bupati Tangerang Dr. Andi Ony Prihartono M.si Membuka Operasi Pasar Sentiong

Camat Jayanti Yandri Permana S.Stp. yang di dampingi beberapa kasie kecamatan juga jajaran anggota Koramil Cisoka beserta anggota Polsubsektor Jayanti, menyambut kedatangan rombongan Pj Bupati Kabupaten Tangerang di halaman depan Polsubsektor Jayanti.


--

BACA JUGA:Akibat Kebocoran Gas Pabrik Es di Tangerang Kota, Ribuan Warga di Evakuasi Karena Sangat Berbahaya

Camat Jayanti menyebut kedatangan Pj Bupati Kabupaten Tangerang sebagai monitoring pasca pelaksanaan pemilu yang di laksanakan pada rabu 14 Pebruari 2024 kemarin dan memastikan kotak suara aman sebelum di adakan pleno pada Sabtu tanggal 17 Februari besok.

Setelah melihat langsung lokasi penyimpanan kotak suara dan berbincang dengan Camat Jayanti dan juga ketua PPK Jayanti, Pj Bupati Andi Ony langsung berpamitan untuk meneruskan kegiatan nya ke beberapa Kecamatan yang belum di sambangi.***

Sumber: