Gema Takbir Jama'ah Mushollah Al, Barokah Gandeng Ketua Pendekar Banten Kemiri Santuni Yatim dan Dhuafa.

Gema Takbir Jama'ah Mushollah Al, Barokah Gandeng Ketua Pendekar Banten Kemiri Santuni Yatim dan Dhuafa.

--

 

Tangerang, AktualNews - Gema takbir berkumandang, menyambut kemenangan bagi ummat muslim yang bertakwa. Selama satu bulan penuh umat muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa, kini tibalah di penghujung Ramadan, gemuruh takbir terdengar di telinga. menandakan besok umat muslim akan melaksanakan ibadah sholat idul Fitri. 

 

Namun sebelum itu, Kesempatan baik pada Malam takbir. Keluarga besar Musholah Al, Barokah Kemiri berkolaborasi dengan Ormas Pendekar Banten Kemiri melaksanakan giat sosial dengan menyantuni yatim dan dhuafa. Berlokasi di Desa Kemiri RT 008/002, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang. Selasa, 09 April 2024.

BACA JUGA:Sekitar 200 Anak Yatim Piatu Mendapat Santunan dari Kepala Desa Jayanti Misri Rahayu

Ustad Erfan selaku Ketua DKM (Mushollah Al, Barokah) menyampaikan permohonan maafnya karena Besok sudah masuk 1 Syawal, tanda umat muslim akan melaksanakan ibadah sholat id.

"Kami mewakili jama'ah mushollah Al, Barokah mohon ma'af lahir batin. Sepantasnya kami yang sering melakukan kesalahan dan kekhilafan, sekiranya ibu, bapak dan adik-adik tolong bukakan pintu ma'af yang seluas-luasnya. Di kesempatan malam takbir ini, syukur alhamdulillah kita dapat melaksanakan santunan yatim dan dhuafa. Semoga bermanfaat dan amal ibadah bagi para donatur Allah SWT membalasnya, khususnya kepada Ketua panitia pelaksana bapak Kusnadi selaku Ketua Ormas Pendekar Banten Kemiri dan anggotanya. Allah berikan kelancaran dan kesehatan. Amiin ya robbal alalamin." Ujar Ustad Erfan.

kemudian Sambutan dari Ketua Panitia pelaksanaan yakni Kusnadi atau di sapa Bokir juga selaku ketua Ormas Pendekar Banten di wilayah Kemiri, mengatakan "Terimakasih kepada Ibu dan bapak serta adik-adik yatim yang sudah hadir, santunan yatim dan dhuafa ini bagian dari kepedulian kami kepada yatim dan dhuafa menjelang hari raya idul Fitri. Semoga apa yang kami berikan menjadi ladang pahala kelak di akhir dan menjadi motivasi bagi kita semua". Pungkas Ketua Ormas Pendekar Banten itu.

BACA JUGA:Dewan Pembina PPSTB, PPBNI Satria Banten Berikan Bingkisan Hari Raya Kepada Anggotanya

Di tutup dengan do'a, acara santunan yatim dan dhuafa yang dilaksanakan di mushollah Al, barokah kemiri itu berjalan khidmat. Melengkapi momentum Penghujung acara, Ustad Erfan bersama jama'ahnya menyampaikan "Kami Keluarga besar Mushollah Al, barokah Kemiri mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon ma'af lahir batin," Tutupnya.***

Sumber: