Sekitar 200 Anak Yatim Piatu Mendapat Santunan dari Kepala Desa Jayanti Misri Rahayu

Sekitar 200 Anak Yatim Piatu Mendapat Santunan dari Kepala Desa Jayanti Misri Rahayu

--

Tangerang, AktualNews-Di penghujung akhir Ramadhan 1445 Hijriah, Misri Rahayu Kepala desa Jayanti Kecamatan Jayanti, pada Minggu sore Tanggal 07, April, 2024 menggelar acara Santunan Yatim piatu, yang di ikuti 200 anak yatim yang tersebar di kecamatan Jayanti, Acara santunan anak anak yatim tersebut di lokasikan di kediaman Kepala desa yang beralamat di Jayanti, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti Tangerang.

Misri Rahayu yang di dampingi suami nya H.Rebo Muhidin.SH selaku tokoh masyarakat sekaligus sebagai ketua PK Golkar Kecamatan Jayanti, tampak antusias menyambut kedatangan anak anak yatim di pendopo rumah nya.

BACA JUGA:Santunan Yatim Digelar Paguyuban Masyarakat Desa Rawapanjang di Momen Agustusan

Gelaran acara santunan yatim piatu juga di hadiri oleh KH.TB, M Ali Nurdin Qurais Ketua umum Pendekar Banten Panca tunggal Lima satu, yang juga sekaligus sebagai pemilik atau Pimpinan Pondok pesantren Nurussama Wati Wal Ardi yang beralamat di Keragilan Serang Banten.

Selain itu, tampak hadir Bhinamas dan juga Babinsa Desa Jayanti, Para perangkat desa dan juga para Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Misri Rahayu dalam sambutan mengatakan " Ini adalah acara rutin bagi saya selaku Kepala Pemerintahan desa, dalam setahun saya menggelar acara santunan sebanyak 2 kali, yaitu di saat lebaran anak yatim dan di saat bulan suci Ramadhan " katanya dalam sambutan.

BACA JUGA:Semarak HUT RI Ke_78, Ormas PPBNI DPAC Kecamatan Kemiri Menggelar Santunan Yatim

Sementara itu H.Rebo Muhidin, SH dalam pidato singkatnya lebih intens mengajak Yatim piatu untuk selalu giat dalam menimba ilmu, karna menurutnya ilmu adalah bekal yang abadi untuk masa depan kehidupan nanti.

Setelah santunan selesai,Kepala desa Jayanti Misri Rahayu beserta H.Rebo Muhidin, SH merangkai acara selanjutnya berupa buka puasa bersama dengan mengajak seluruh perwakilan masyarakat yang hadir di acara tersebut.***

Sumber: