Jelang Hari Raya Idul Fitri FORETA Giat Kontrol Sampah di Lingkungan Kabupaten Tangerang

Jelang Hari Raya Idul Fitri FORETA Giat Kontrol Sampah di Lingkungan Kabupaten Tangerang

--

Tangerang, AktualNews - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Kelompok Pemuda dan Masyarakat Forum Relawan Tangerang ( FORETA ) Akan melaksanakan kegiatan kontrol sosial masyarakat menenai sampah di pelosok kampung dan desa yang ada di Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/04/2024).

“Kegiatan ini dilaksanakan paska libur panjang lebaran yang akan di mulai ketika pemerintahan Kabupaten Tangerang sudah berjalan seperti biasanya dari tingkatan Pemda, Kecamatan, dan Desa,” kata Ahmad Vadlly (39) Ketua Umum FORETA.

BACA JUGA:Polres Simalungun Gelar Operasi Kamseltibcar Lantas Ketupat Toba 2024 Untuk Kelancaran Arus Mudik Idul Fitri

Vadly  mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk cinta Foreta untuk Kabupaten Tangerang. Miris ketika melihat daerah yang dicintai masih berserakan sampah yang tercecer dimana-mana, yang terkumpul di jalan tak beraturan, bau busuk dan terlihat kumuh. Sedangkan daerah yang kita cintai ini serambi ibukota yang sejengkal masuk Jakarta, yang konon katanya punya julukan kota 1000 industri tapi tak tercermin kemajuan di sini. 

BACA JUGA:Hj Uswatun Hasanah Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H

“Melalui kegiatan ini, kami FORETA akan mengawal semua kegiatan pemerintah pusat dan daerah terutama kebijakan pemerintah dan akan kita kawal secepatnya terkait kebersihan ini,” ungkap Vadly.***

 

Sumber: