PPK Kecamatan Jayanti Gelar Rapat Pleno Terbuka Guna Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu

PPK Kecamatan Jayanti Gelar Rapat Pleno Terbuka Guna Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu

--

Tangerang, AktualNews-Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara hasil pemilihan umum yang digelar rabu tanggal 14/02/2024 kemarin di gelar hari ini Sabtu 17/02/2024 di aula Polsubsektor Jayanti atau di samping gedung PPK Kecamatan Jayanti.

Dalam rapat pleno terbuka tersebut hadir juga Camat Jayanti Yandri Permana S.Stp, Kapolsek Cisoka yang di wakili juga anggota Koramil Cisoka dan tentunya para anggota PPK dan PPS sekecamatan Jayanti.


--

BACA JUGA:Personel Polres Simalungun Berjuang Mengamankan Logistik Pemilu 2024 Melintasi Danau Toba

Panitia pemilihan kecamatan (PPK) menargetkan rapat pleno tersebut akan selesai beberapa hari kedepan, guna mengantisipasi adanya kendala mati lampu dan sebagainya PPK berharap kerja samanya dengan semua anggota PPK dan PPS.

Rapat pleno selain di hadiri oleh seluruh anggota KPPS juga di hadiri semua Saksi dari Partai dan Caleg masing masing, selain itu juga ada beberapa team sukses yang sengaja ingin tahu berapa perolehan suara dari Calon yang di usung nya.


--

BACA JUGA:Pasca Pemilu, Pj Bupati Tangerang Monitoring Kotak Suara ke Kecamatan Jayanti

Sementara beberapa elemen masyarakat yang juga turut menyaksikan rapat tersebut, berharap penghitungan suara ini bisa berjalan dengan baik tanpa hambatan.***

 

 

Sumber: