Sambut HUT RI ke 78, Kades Serdang Wetan Menggelar Gerak Jalan Santai dan Perlombaan

Sambut HUT RI ke 78, Kades Serdang Wetan Menggelar Gerak Jalan Santai dan Perlombaan

Kantor Pemerintahan Desa Serdang Wetan --

Tangerang, AktualNews - Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia diperingati setahun sekali yakni pada tanggal 17 Agustus. Peringatan Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan dan perlombaan serta do'a munajat kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang puncaknya adalah upacara pengibaran bendera merah putih.

 

Besok pada tanggal 17 Agustus 2023, momentum bersejarah Bangsa Indonesia akan merayakan hari Kemerdekaan yang ke 78 tahun, dengan mengusung tema, 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju'. Di perkotaan dan daerah-daerah serta pelosok-pelosok akan melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih secara serentak dan menjadi hari libur nasional. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aries Rabu 16 Agustus 2023, Jangan Terlalu Keras Kepala

Pada kesempatan ini, Kepala Desa Serdang Wetan yakni Dody Munanto, didampingi staf dan jajarannya menyerukan dan mengajak kepada seluruh element masyarakat di wilayahnya, untuk dapat hadir dan mengikuti perlombaan kegiatan gerak jalan santai

 

"Kepada seluruh element masyarakat khususnya di wilayah Desa Serdang Wetan baik bapak atau ibu-ibunya untuk dapat mengikuti dan menghadiri kegiatan gerak jalan santai, yang insyallah akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2023". Tandas Dody di ruangan Kantor Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:Pengukuhan Paskibra MA RHM Cendikia Di Kecamatan Sepatan Timur

Bagi para pemenang atau juara pada kegiatan gerak jalan santai dan perlombaan tersebut akan mendapatkan berbagai hadiah. Seperti sepeda, dispenser dan macam-macam sembako lainnya.

Kegiatan gerak jalan santai dan perlombaan yang diadakan oleh Dody Munanto, selaku Kepala Desa Serdang Wetan itu mendapat support dan antusias dari warga sekitar. Karena dengan adanya kegiatan-kegiatan positif dan perlombaan, tentunya akan semakin semarak dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Dody juga menyerukan Kemerdekaan Indonesia dengan bersamaan, "Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78 tahun, 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju'. Sekali Merdeka tetap Merdeka, Merdeka .... Merdeka .... Merdeka". Tegasnya. Rabu, 16 agustus 2023.***

Sumber: