Ahmad Hasyimi Journalis AktualNews Raih Juara Tiga Dalam Perlombaan Menulis Artikel Jurnalistik Polres Agara

Ahmad Hasyimi Journalis AktualNews Raih Juara Tiga Dalam Perlombaan Menulis Artikel Jurnalistik Polres Agara

Ahmad Hasyimi Journalis AktualNews juara 3 dalam lomba menulis artikel jurnalistik di Polres Aceh Tenggara--

Aceh Tenggara, AktualNews - Ahmad hasyimi Journalis Media Online AktualNews.id raih juara III artikel jurnalistik dalam rangka di hari ulang tahun Bhayangkara ke tujuh puluh delapan 01 Juli 2024 di Gedung Megah Mapolres Aceh Tenggara.

Sepakat Segenep yang memiliki 385 desa dari enam belas kecamatan, Selain itu kabupaten Aceh Tenggara juga memiliki 11 Etnis Miniaturnya Negara indonesia yang ada di Provinsi Aceh.

Lomba jurnalistik dengan tema "Polisi Sahabat Baik Rakyat Nusantara"

"Dengan prestasi yang saya dapatkan semoga bisa menambah semangat kerja keras saya sebagai kuli tinta dan memotivasi diri kedepan agar lebih giat dan lebih baik lagi kedepannya," ungkap Ahmad Hasyimi.

Perlombaan yang diikuti oleh para wartawan yang ada di daerah Aceh Tenggara yang diselenggarakan terbuka untuk semua kalangan wartawan baik media cetak maupun media Online yang ada di Bumi Sepakat Segenep yang bertemakan, Asistensi polres Aceh Tenggara pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Aceh tenggara yang di buka sejak tanggal 14 Juni 2024.

BACA JUGA:Bupati LSM LIRA Aceh Tenggara Mengapresiasi Polres Aceh Tenggara Karena Berhasil Mengungkap Bandar Narkoba

Penilain Dewan juri yang diumumkan bersamaan dengan upacara peringatan HUT Bhayangkara yang mengusung tema, Polri presisi yang mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas, yang berlangsung di mapolres agara, pada senin(1/7).

Sekali lagi saya ucapkan Ribuan trima kasih kepada Bapak Kapolres AKBP R Doni Sumarsono, S.I.K, MH dan Beserta Jajaran Semoga Bapak Kapolres Tetap mempertahankan Prestasi Bapak juga Baik Selama ini Dengan Semua kalangan masyarakat kecil yang ada di Bumi sepakat segenep Tanah Alas ini Agar tetap Bapak mengenang kami dan menjadikan kami sebagai Saudara seumur hidup nantinya walau pun bapak telah pindah nanti bertugas dan bahkan menjadi Jenderal sekalipun"Tolong jangan lupakan Kami yang ada di Aceh Tenggara ini," ucap Ahmad.

Dan saya sangat berharap kepada seluruh anggota Polri yang bertugas di Aceh Tenggara agar tetap menjadikan kami rakyat kecil ini sebagai amanah negara untuk tetap dijaga dan melindungi kami baik suka maupun duka terkecuali bagi orang-orang yang melanggar Hukum," tutup Ahmad Hasyimi.***

Sumber: