Sebanyak 27 Muda Mudi Ikuti Bimbingan Perkawinan Pra Nikah Yang Digelar Melalui CSR PT. Mayora Grup

Sebanyak 27 Muda Mudi Ikuti Bimbingan Perkawinan Pra Nikah Yang Digelar Melalui CSR PT. Mayora Grup

--

Tangerang, AktualNews-PT Mayora  Group Salurkan Bantuan lewat Corporate Social Responsibility (Csr) berupa Bimbingan Perkawinan atau Pra Nikah, sebanyak 27 orang, yang berlokasi di Aula Kantor Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Senin, 29 Januari 2024.

Turut hadir dalam acara, Ketua Panitia Csr PT. Mayora Grup, Simboloni, salah satu HRD PT. Mayora group Mukhlis, beserta jajaran, Kepala Desa Gembong, yang di wakili Sekertaris Desa Gembong beserta jajaran, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kepala Puskesmas Gembong beserta jajaran, serta Para peserta Bimbingan perkawinan atau Pra Nikah. 

BACA JUGA:Pengarusutamaan Gender untuk meningkatkan kesetaraan dan keadilan dalam Pembangunan

Irga  Simboloni  selaku salah satu manajer mayora  group dalam sambutannya  mengatakan,  "Program ( CSR )  bimbingan perkawinan Pra Nikah  ini  sangat penting sekali  untuk  diterapkan dan di jalankan oleh masyarakat khusunya  wilayah desa gembong dan sekitarnya, karena saat ini  di pengadilan Agama Tangerang banyak sekali kasus penceraian, khususnya di wilayah Tigaraksa   peningkatan  status janda sangat meningkat, oleh sebab itu, kami dari PT Mayora group  melaksanakan bimbingan ini, dengan tujuan  agar ketika mau menikah sudah ada  bekal dan persiapan,  Kalau bisa menikah itu cukup sekali sampai seumur hidup," tegasnya.



Ditempat terpisah, Kepala Desa Gembong, yang di wakili, sekertaris Desa gembong  Sukrudin ,mengatakan, "Saya sangat  mengaapresiasi dengan adanya  kegiatan ini  semoga  bisa  berjalan  dengan baik   seiring dengan berjalannya waktu, saya sangat mensuport  dan mendukung   karena program ini sangat penting sekali  untuk pembakalan  pernikahan bagi kalangan muda mudi yang akan melangsungkan pernikahan," ujarnya.



BACA JUGA:Anggota Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu Kota Bogor Selenggarakan Bimtek

Ditempat terpisah, Siti salah satu Gadis asal desa gembong, yang mengikuti Bimbingan perkawinan atau Pra Nikah yang di laksanakan melalui CSR PT. Mayora Grup mengatakan rasa terimakasih nya karena dirinya dapat ikut serta mengikuti bimbingan Perkawinan atau Pra Nikah untuk di jadikan pedoman dirinya ketika nanti akan melangsungkan pernikahan. 

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada pihak PT. Mayora Grup yang sudah melaksanakan kegiatan Bimbingan perkawinan atau Pra nikah melalui CSR nya, dengan mengikuti bimbingan perkawinan seperti ini, saya sebagai perempuan yang belum pernah menikah dapat sedikit  memahami apa saja ketika sudah menikah nanti,"Pungkasnya.Siti Perempuan berparas Cantik asal Desa Gembong kepada Media.***

Sumber: