35 Anak Warga Desa Gembong Mengikuti Kegiatan Hitanan Masal Dalam Program CSR PT Mayora Group

35 Anak Warga Desa Gembong Mengikuti Kegiatan Hitanan Masal Dalam Program CSR PT Mayora Group

--

Tangerang, AktualNews - PT Mayora Group Kawasan Balaraja- Jayanti kembali melaksanakan Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang ke 6 kali, CSR yang berarti tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, bentuk pertanggungjawaban yang dilakukan oleh perusahaan PT Mayora kepada semua pihak yang terdapat di dalamnya dengan membuat program yang bermanfaat seperti progam CSR yang dilakukan.

Rasa bangga dan haru oleh warga/Masyarakat Desa Gembong Balaraja Tangerang dengan diadakannya Program CSR Hitanan Masal membuat para orang tua gembira dan terharu.

Acara CSR yang dihadiri oleh Muklis selaku IRGA BP Mayora Group Region Balaraja-Jayanti, Supriyanto Corporate IRGA PT Mayora, Simbolon IRGA Dept head PT Tora Bika Eka Semesta/Energen, Burhanudin Ketua Serikat KSPSI Beserta jajaran, Nurjen Kepala Desa Gembong, Sukrudin Sekdes Gembong, Guntur Binamas Desa Gembong, Sanuri Bhabinkamtibmas Desa Gembong, Dr Eti Kepala TU Desa Gembong, dan 35 anak anak warga/ Masyarakat Desa Gembong yang didampingi para orang tuanya.

"Alhamdulillah kami dari Group PT Mayora Region Balaraja -Jayanti hari ini kita melaksanakan CSR yang kesekian kali sehingga hari ini kita melaksanakan Hitanan Masal, ya tentunya harapannya adalah kita tentu lebih dekat dengan Masyarakat, kita memanfaatkan momen liburan anak sekolah di gunakan melakukan Hitanan kita menyambut itu," Kata Muklis dalam wawancaranya dalam acara kegiatan Hitanan Masal Di Desa Gembong Balaraja, Kamis (4/7/2024) Pagi Pukul 09.00 Wib.

"Mudah mudahan ini menjadi suatu yang bermanfaat bagi masyarakat yang kebetulan ingin menghitanankan anaknya secara rame rame seperti ini akan membahagiakan dari pada perseorangan semuanya senang karena bisa bertemu, kenapa saya katakan membanggakan karena kita bisa bersilaturahmi secara bersama sama di kantor desa yang sudah megah dan bagus ini ," Tambah Muklis

Muklis Perwakilan dari PT Mayora Group Kawasan Balaraja- Jayanti berharap anak anak yang mengikuti Hitan Masal menjadi SDM yang sangat handal.

"Harapan kami ade ade yang di Hitan kedepannya kelak menjadi SDM yang sangat handal karena jaman sekarang, kemaren, esok itu sudah berbeda tentunya dan generasi yang akan datang bisa menggantikan kita semua. 

Mudah-mudahan PT Mayora bersama masyarakat kita bisa maju bersama, tentunya tiap tahun kita sudah punya program mulai dari sosial, keagamaan, masalah lingkungan.

Di kita itu semuanya ada waktunya kami bagi bagi insyaallah sebelum bulan Desember kita sudah tuntaskan planing yang sudah kita agendakan, dan jumlah anak yang saat ini mengikuti Hitanan Masal dari warga desa gembong sekitar 35 Anak," imbuhnya.

BACA JUGA:Masjid Darussalam Desa Dangdeur Kecamatan Jayanti Mendapat Bantuan Hewan Qurban dari Pemda kabupaten Tangerang

Sambung Nurjen Kepala Desa Gembong Balaraja dalam wawancaranya mengucapkan terimakasih pada PT Mayora yang sudah memberikan suatu kegiatan CSR yang begitu sangat bermanfaat buat warganya.

"Saya secara pribadi dan pemerintahan mengucapkan banyak terimakasih kepada tim CSR Pt Mayora yang sudah memberikan satu kegiatan yang sangat bermanfaat buat warga kami yaitu kegiatan Sunatan Masal sekitar 35 Orang warga atau anak anak kami yang khususnya orang orang yang kurang mampu melaksanakan Sunatan Masal dan ini kegiatan yang sangat luar biasa," ujar Kades.

"PT Mayora secara penilaian kami luar biasa untuk bantuan CSR nya sudah tidak terhitung dalam satu tahun bisa lima kali melaksanakan kegiatan CSR, dan saya secara pribadi dan pemerintahan serta masyarakat kami berdoa mudah mudahan PT Mayora terus berkembang, terus maju sehingga bermanfaat bagi warga Desa kami," tutup Kades.***

Sumber: