Masjid Darussalam Desa Dangdeur Kecamatan Jayanti Mendapat Bantuan Hewan Qurban dari Pemda kabupaten Tangerang

Masjid Darussalam Desa Dangdeur Kecamatan Jayanti Mendapat Bantuan Hewan Qurban dari Pemda kabupaten Tangerang

--

Tangerang, AktualNews - Bertepatan dengan datangnya Hari raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1445 Hijriah Pemerintah kabupaten Tangerang seperti biasa memberikan bantuan Hewan Qurban ke setiap Desa di seluruh kabupaten Tangerang.

Untuk Kecamatan Jayanti pada tahun ini, bantuan Hewan Qurban yang berupa 1 ekor sapi ditujukan ke Masjid Darussalam yang berlokasi di kp Dangdeur rt 02/01 Desa Dangdeur, Kecamatan Jayanti, Tangerang.

Tampak hadir dalam photo bersama penyerahan secara simbolis dari Pemda kepada Dkm Masjid Darussalam, antara lain, Sekcam Jayanti H.Subhan.Sip Msi, Kepala desa Dangdeur H.Agus Sutaryo, SE, Sekjen DMI Jayanti Vicky, Bhinamas Desa Dangdeur dan juga DKM Masjid Darussalam.

Dalam kesempatan itu H.Subhan.S.IP. M.SI membacakan kata sambutan dari Pj Bupati Andi Ony, Yang antara lain mengajak kepada seluruh jema'ah untuk senantiasa memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wa'ta'ala atas segala limpahan nikmat, yaitu nikmat iman, nikmat Islam, dan nikmat sehat wal afiat.

Sementara itu Kepala desa Dangdeur sempat pula menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pj Bupati Andi Ony " Atas nama masyarakat dan jemaah Masjid Darussalam saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah kabupaten Tangerang yang selalu Hadir memberikan bantuan berupa hewan Qurban kepada kami" kata H.Agus 

 BACA JUGA:SBI Pabrik Narogong Salurkan 27 Hewan Kurban Untuk Masyarakat

Ketika akan melakukan penyembelihan, Kepala desa pun sempat menhimbau agar pendistribusian daging Qurban harus merata ke masyarakat desa, sebab selain dari bantuan Pemerintah, Masjid Darussalam juga menyembelih 7 ekor hewan Qurban yang berupa sapi dan kerbau.

Sekjen DMI Jayanti yang mewakili ketua DMI terlihat berbincang dengan beberapa perwakilan dari Kecamatan Jayanti dan juga tokoh masyarakat yang hadir di acara tersebut, menurut Sekjen DMI program bantuan Hewan Qurban harus tetap dilanjutkan oleh siapa pun yang terpilih menjadi Bupati Kabupaten Tangerang nanti.***

Sumber: