Wah Mantab Nih Ada Tempat Nongkrong Sambil Makan Tepi Danau di Bogor

Wah Mantab Nih Ada Tempat Nongkrong Sambil Makan Tepi Danau di Bogor

Saung Berkah -Instagram/saungberkahresto.-


Jakarta, AktualNews - Sobat yang lagi cari tempat asik untuk makan sambil nyantai ada tempat pilihan yang bisa Anda kunjungi di Bogor salah satunya adalah lokasi tepi danau.

Tempat makan tepi danau ini menjadi pilihan Anda karena selain suasana yang nyaman dan nyantai sambil menikmati suasana pemandangan alam.

Dikutip Harian Online AktualNews dari beberapa sumber berikut ada dua lokasi yang dapat Anda kunjungi Tempat makan tepi danau dengan nuansa lesehan.

BACA JUGA:Danau Embung, Wisata Lokal Baru di Desa Serdang Wetan

1- Warung Tepi Danau
Nah warung ini wajib Anda kunjungi bagi Anda yang menyukai imajinatif karena warung ini memiliki konsep outdoor dengan pemandangan danau yang memanjakan mata.

Selain harga yang murah dan terjangkau dengan kocek Anda mulai harga Rp6 ribuan hingga Rp30 ribuan dengan menu beragam mulai dari mie rebus, cemilan, nasi goreng dan ayam goreng.

Waru tepi danau berlokasi di kawasan Cikarawang, Dramaga Kabupaten Bogor buka setiap hari Selasa hingga Minggu pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA:Resto Wisata Pulau Kelapa Sudah Dibuka di Desa Dawung Matesih Karanganyar

2- Saung Berkah.
Tempat ini berlokasi di Jalan HR.Lukman No 2, Cirimekar kabupaten Cibinong Kabupaten Bogor.

Saung Berkah yang memanjakan mata dengan pemandangan danau alam yang sejuk membuat Anda ingin berlama-lama di lokasi tersebut.

Saung Berkah adalah cafe dan resto yang memiliki konsep tempat makan saung di tepi danau dan untuk menu makanan juga sangat bersahabat dengan kantong Anda mulai Rp15 ribu hingga Rp90 ribu.

Saung Berkah buka setiap hari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.
Nah itulah dua lokasi yang Inspiratif bagi Anda yang sedang mencari tempat makan sambil nongkrong dengan suasana pemandangan alam.***

Sumber: