Bikin Kesal, Gegara Poldur di Jl KH Abdul Hamid Motor Nyungsep Jungkir Balik

Bikin Kesal, Gegara Poldur  di Jl KH Abdul Hamid Motor Nyungsep Jungkir Balik

Ilustrasi/nyatanya.com/Polisi Tidur, Danny Yustiniadi--

Bogor,AktualNews-Siapa yang ga jengkel dan kesal jika jalan penuh hambatan, udah jalan rusak ditambah buanyak polisi tidur yang sangat disesalkan tuh polisi tidur jaraknya hampir 100 meter dihalangi  poldur udah gitu bukan satu atau dua tapi hampir sepanjang jalan.

Sebut aja, Jl KH Abdul Hamid Kecamatan Cibungbulang Bogor, biar Pemerintah Daerah lihat kondisi nya seperti apa, selain jalan berlubang tepatnya di depan Pom Bensin bikin motor terbatuk-batuk.

BACA JUGA:Ginting: Sukses Itu Persoalan di Hati Yang Bersyukur

Memang jalan tersebut sudah pernah dicor tapi ga semua, hanya sebagian yang rusak dari arah Cemplang hanya sepanjang setengah kilometaran selebihnya masih rusak.

Pernah ga lo bayangin seandainya lo punya istri lagi hamil tiba-tiba mendadak mau lahiran dengan kondisi jalan seperti itu tentu sangat membahayakan bagi si ibu maupun janin yang dikandungnya.

Terpelanting dan nyungsep


Pengalaman yang pernah ane alami seh saat mengantar istri berobat ga jauh dari Pom Bensin di Jalan KH Abdul Hamid pas turunan ban selip karena menghindari poldur, dah gitu di depan ada batu wal hasil motor nyungsep hingga terluka.

Jadi perhatian aja buat pihak terkait dan juga pembuat poldur, yah saran saya boleh-boleh saja tapi jangan terlalu banyak, dan jaraknya diatur..toh itu jalan raya bukan jalan kampung tolong ditinjau para pejabat daerah maupun petugas terkait jangan tutup mata pak.

BACA JUGA:Fandi Si Kumis Konsisten Usaha Gorengan

Bayangkan jika ada tamu yang berkunjung belum hapal benar jalan tersebut dah gitu malam hari, kasihan harus berjuang karena banyak rintangan, lihat Jalan Raya di Cibatok lancar dan aman tanpa banyak poldur.***

 

Obrolan Warung Kopi adalah konten bebas siapa saja bisa berbagi tulisan, silahkan kirim uneg-uneg atau ceritamu disini sesuai gaya bahasa masing-masing.

Sumber: