KPU Kabupaten Bogor Ajak Wartawan Sosialisasi dan Sukseskan Pilkada Serentak 2024

KPU Kabupaten Bogor Ajak Wartawan Sosialisasi dan Sukseskan Pilkada Serentak 2024

--

Bogor, AktualNews – Menjelang Pilkada Serentak Nasional pertama di Indonesia yang hanya tersisa 108 hari menuju hari-H. Sabtu, 10 Agustus 2024, Hotel Harris Cibinong City Mall menjadi tempat diselengarakannya rapat kerja sosialisasi peran strategi media dalam optimalisasi, kolaborasi, dan inovasi untuk tahapan Pilkada 2024, Sabtu 10 Agustus 2024.

Acara ini dihadiri oleh Ketua KPU Jawa Barat Ibu Ummi Wahyuni, Ketua KPU Kabupaten Bogor M. Adi Kurnia, serta jajarannya. 

Hadir pula sebagai narasumber Ketua PWI, H. Subagyo, dan pengamat politik, Yusfitriyadi.

Dalam kesempatan tersebut, Adi Kurnia menekankan pentingnya keterlibatan media. “Kami dari pihak KPU Kabupaten Bogor meminta peran serta dari rekan-rekan media untuk sosialisasi bersama kami, menjadi mitra strategis dalam mensukseskan Pilkada 2024,” ujarnya.

BACA JUGA:Kepala PPSDMPU Tekankan Pentingnya Pengembangan Karakter dan Soft Skills

Sementara itu, Ummi Wahyuni menambahkan, “Dengan 12 persen pemilih di Jawa Barat berada di Kabupaten Bogor, kami berharap teman-teman media dapat bergabung dan membantu dalam optimalisasi serta bersinergi dengan pekerjaan KPU.”

Kerjasama antara KPU dan media diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dan memastikan pelaksanaan Pilkada yang sukses.***

Sumber: