Geber Kader Tunjukan Existensi nya Melalui Banyak Program, Gerak Bersama Kang Dedie Rachim

Geber Kader Tunjukan Existensi nya Melalui Banyak Program, Gerak Bersama Kang Dedie Rachim

--

Bogor, AktualNews - Aldi minor, selaku ketua Geber Kader ternyata bukan hanya pintar membuat lagu" dan syair, namun beliau pun ahli dalam strategi lapangan, hingga dapat merekrut orang" yang berpotensi, hingga tokoh" masyarakat kota Bogor bahkan Publik Figur Ika kartika bergabung bersama Geber Kader.

Geber kader telah menunjukan bentuk ke mandirian nya dengan mempasilitasi kantor posko untuk geber kader di Cimanggu kota bogor.H Agus Gunawan selaku pembina mempersilahkan tempat nya di jadikan posko geber kader untuk dukungan terhadap calon wali kota Bogor Dedie A.Rachim.

Geber Kader berharap dengan bentuk kemandirian nya ada suport dari pihak posko pemenangan Dedie Rachim. Dalam waktu dekat, Geber Kader akan membuat suatu Program yaitu diantaranya. Silkam-Silaturahmi kampung

JUBER- Jumat Berbagi

Nyasab -Nyantay Sabtu

Bestar - beres kan tawuran.

Di sisi lain, Geber Kader juga yang di ketuai Oleh Aldi Minor/ Musisi, akan mengisi acara BOGOR bernyanyi.

Menurut Aldi kegiatan Bogor bernyanyi itu sangat efektif selain mngajak untuk berkarya akan tetapi mengkampanye kan Dedie A.Rachim sebagai Calon Wali Kota Bogor 2024.

BACA JUGA:Perangi Stunting, Pj. Bupati Bogor Bagikan Makanan Bergizi Kepada Anak Stunting dan Ibu Hamil kategori KEK

Dengan di bagikannya Template ederan ke kampung" Bogor bernyanyi, secara signifikan akan otomatis masyarakat kota Bogor akan melirik Dedie A.Rachim.

Menurut Aldi, selaku ketua dengan semangat para relawan Termasuk geber kader Alhamdulillah foling Dedi A Rachim masih unggul di atas angin, di bandingkan dengan para calon Wali Kota lainnya.

Geber kader pun berdoa semoga Dedie A.Rachim bisa mendapat kan wakil yg bisa bersinergi dan partai partai yang solid berjuang seperti para relawan, untuk sinergi dengan Dedie A.Rachim.***

Sumber: