Geber Kader Hadiri Senam Joget Asik Kang Dedie, di GOR Padjajaran Kota Bogor

Geber Kader Hadiri Senam Joget Asik Kang Dedie, di GOR Padjajaran Kota Bogor

--

Bogor, AktualNews - Geber kader Singkatan dari Gerak Bersama Kang Dedie Rachim, menghadiri sebuah acara Senam Joget Asik di GOR Kota Bogor pada Minggu 28 Juli 2024.

Geber Kader Adalah Sebuah organisasi relawan milenial yang akan terus mensupport Dedie A.Rachim untuk Menjadi Wali Kota Bogor 2024-2029 mendatang. Geber Kader Di Ketuai oleh Aldi Minor Sekaligus Musisi yang kebetulan hari Minggu ini Aldi Juga menjadi salah satu bintang tamu di acara Senam Joget Asyik. Selain Aldi Minor, turut hadir Pembina Geber Kader H.Gunawan, Juga Artis Ika Kartika pemain sinetron, tak ketinggalan Relawan Milenial Geber Kader.

Dengan adanya acara ini seluruh relawan Dedie A.Rachim berkumpul di area lapangan GOR sekaligus meramaikan acara ini sebagai bentuk support kepada Dedie A.Rachim

Hadi Mulya Kurniawan Selaku Wakil Sekjen Geber Kader sekaligus Manager Aldi Minor mengatakan, sangat berterimakasih kepada penyelenggara acara ini, karena dengan adanya acara ini, selain menjaga tali silaturahmi, seluruh masyarakat Kota Bogor pun antusias dan berkumpul di lapangan, Guna meramaikan dengan dukungan nya kepada calon Wali Kota Bogor Dedie A.Rachim.

BACA JUGA:Geber Kader Tunjukan Existensi nya Melalui Banyak Program, Gerak Bersama Kang Dedie Rachim

Acara ini banyak sekali hiburan seperti live musik, Bazar se-Kota Bogor, Senam sehat Masal, Potong Rambut Gratis, Cek Kesehatan Gratis, Donor Darah, tak ketinggalan Dorprize. Disisi lain, Dedie A.Racim di dampingi istri tercinta Deviyanti Rachim, menyempatkan diri berfoto bersama team dari Geber Kader setelah selesai acara.***

Sumber: