Warga Sekitaran PT.Susanti Megah yang Berproduksi Garam di Sumur Bandung Jayanti Diduga Terkena Polusi

Warga Sekitaran PT.Susanti Megah yang Berproduksi Garam di Sumur Bandung Jayanti Diduga Terkena Polusi

--

Tangerang, AktualNews - Selama beberapa hari terakhir ini, warga kampung Cereme 09/06 desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti terkena dampak dari sebuah pabrik yang memproduksi garam, beberapa teras dan pagar rumah juga kendaraan yang terparkir di sekitaran perusahaan tersebut dikotori oleh debu-debu halus yang diduga disebabkan oleh pembuangan limbah (corong) Perusahaan.

Menurut salah seorang warga RR 09/07 yang mengaku kediamannya berada persis di samping PR.Susanti Megah mengabarkan jika lantai rumahnya terasa licin jika dipijak dan itu akibat debu debu halus yang kemudian mencair seperti garam.

BACA JUGA:Deny Hermawan SE, Ketua Umum LSM WAR Banten Indonesia Mendukung Bahrul Ulum Sebagai Ketua KNPI Kec Jayanti

Menurut warga, pihaknya sempat mengkomplain kepada perusahaan, namun sampai sekarang belum ada tindak lanjut dari perusahaan itu, warga berharap perusahaan segera memperbaiki nya jika memang ada kelalaian dan kerusakan.

Sementara itu Manajemen perusahaan ketika dikomfirmasi oleh Media melalui pesan WhatsApp pada Jumat pagi 24 Mei 2024, mengatakan, prusahaan akan memperbaiki mesin mesinnya dan juga akan menambah beberapa corong lagi," katanya melalui pesan singkat WhatsApp.***

Sumber: