Selamat dan Sukses Atas Penganugrahan Kepada, Dr. Yudi Nursapyudin, SPd. M.Pd, Atas Diraihnya Gelar Doktor

Selamat dan Sukses Atas Penganugrahan Kepada, Dr. Yudi Nursapyudin, SPd. M.Pd, Atas Diraihnya Gelar Doktor

--

Bandung, AktualNews- Selamat dan Sukses Atas Penganugrahan Kepada, Dr. Yudi Nursapyudin, SPd. M.Pd, Atas Diraihnya Gelar Doktor. Karena di hari ini, Yudi Nursapyudin, SPd. M.Pd, selaku Kepala Seksi Sarana Prasarana (Kasi Sarpras), pada Dinas Pendidikan kabupaten Tangerang. Yudi Nursapyudin, telah menyelesaikan sidang terbuka Promosi Doktor, pada Program Doktor (S3) Ilmu Pendidikan Sekolah Pascasarjana Universitas Islam Nusantara (UNINUS) Bandung. Gedung Aula Pascasarjana Lantai 1, Selasa, 13 Februari 2024.

Dengan judul disertasi Manajemen Peningkatan Kualitas Pembelajaran Berbasis Gerakan Sekolah Menyenangkan di Sekolahan Dasar Kabupaten Tangerang (Study Kasus Pada SDN Saga 06 Balaraja dan SDN Kampung Melayu V Teluk Naga).

BACA JUGA:Polsek Bosar Maligas Bersinergi TNI, Polri, dan Pelaksana Pemilu dalam Pengamanan Kotak Suara Pemilu 2024

Yudi Nursapyudin, SPd. M.Pd, meraih gelar Doktor Pendidikan Dasar dari Universitas Islam Nusantara (UNINUS), setelah ia berhasil mempertahankan disertasinya dalam sidang terbuka di auditorium Pascasarjana UNINUS Bandung.

 

Promovendus Yudi Nursapyudin, mempresentasikan hasil penelitiannya yang berjudul Ilmu Pendidikan Konsentrasi Manajemen Pendidikan Manajemen Peningkatan Kualitas Pembelajaran Berbasis Gerakan Sekolah Menyenangkan di Sekolahan Dasar Kabupaten Tangerang (Study Kasus Pada SDN Saga 06 Balaraja dan SDN Kampung Melayu V Teluk Naga). Dihadapan tim penguji yang diketahui, Dr. H. Achmad Saefurridjal, M.Ag, sebagai Ketua Sidang.

BACA JUGA:Logistik Pemilu 2024 Berjalan Lancar di Bawah Pengawasan Ketat Kepolisian

Tim Pembimbing/Penguji, Prof. Dr. Hj. Ade Tutty R. Rosa, M.M.Pd, (Promotor), Dr. H. Agus Mulyanto, M.Pd, (Ko-Promotor), Dr. M. Andriana Gaffar, M.M.Pd, (Anggota), Dr. Hj. Wiwik Dyah Aryani, M.Pd, (Penguji Dalam), Dr. A. Rohendi, S.H., M.H., M.M, (Penguji Luar), usai sidang, Promovendus dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar doktor.

 

Hasil sidang terbuka tersebut menyatakan bahwa 

Yudi Nursapyudin, dinyatakan secara sah meraih dan menyandang gelar Doktor Ilmu Pendidikan Konsentrasi Manajemen Pendidikan. Dr. Yudi Nursapyudin, menyandang gelar doktor yang ke 1114 se Indonesia, di Universitas Islam Nusantara (UNINUS) Bandung.

 

Dr. Yudi Nursapyudin, S.Pd. M.Pd, mengucapkan Rasa syukur atas anugerah dari Tuhan yang Maha Esa dengan segala karunia yang sudah di berikan.

"Alhamdulillah dalam kesempatan ini saya ucapkan syukur atas segala karuniaNya," ungkap Yudi. Momen tersebut menjadi momen sukacita segenap keluarga dan sahabat-sahabatnya. ***

Sumber: