140 Pendeta Karanganyar BABE GP Bangkit Bersama Ganjar Pranowo Berdoa Bersama Untuk Kemenangan di Pilpres 2024

140 Pendeta Karanganyar BABE GP Bangkit Bersama Ganjar Pranowo Berdoa Bersama Untuk Kemenangan di Pilpres 2024

--

Karanganyar, AktualNews - Umat Kristiani Kabupaten Karanganr sebanyak 140 Pendeta Berdoa bersama untuk kemenangan Ganjar - Mahfud di Pilpres tahun 2024 satu putaran di Resto Rahma Tasik Madu pada sabtu (28/11/2023)

BABE GP Bangkit Bersama Ganjar Pranowo pada Doa bersama yang hadir dari perwakilan Gereja - Gereja seluruh Kabupaten Karanganyar yang hadir sejumplah 70 Pendeta dari 140 Pendeta , Namun semua Pendeta dan jamaah sekitar 12 000 orang dikaranganyar akan mendukung kemenangan Ganjar - Mafud Di pilpres ditahun 2024 mendatang .

Drs Yohanes Supardi Mewakili Pendeta umat kristiani di karanganyar mengatakan kegiatan ini terbenani dalam Doa dan Doa bersama untuk menyukseskan Pilpres Kususnya untuk kemenangan Ganjar - Mafud di Pilpres Mendatang, ungkapnya 

BACA JUGA:Kartika Oman Ikuti Pesan Almarhum Papa Agar Berbagi Kepada Para Anak Yatim

"BABE GP Relawan Kristiani Karanganyar akan selalu Berkomunikasi secara inten denga Pebdeta - Pendeta dan jamaah untuk kemenangan Ganjar - Mafud, ini langkah langkah yang dilakukan oleh Para Pendeta." Katanya.

Pada Kesempatan itu yang dari seluruh perwakilan Pendeta , yaitu dari Pantai Kusta , GKJ Gereja Kridten Jawa, Katolik dan Protestan semua mendukung Kemenangan Ganjar - mafud diPlpres Mendatang Satu putaran .

BACA JUGA:Indonesia Tolak Ratusan Pengungsi Rohingnya

"Harapan kita Untuk Pilpres mendatang Ganjar - Mafud menang satu putaran" harapnya.  

Ketua BABE GP menyampaikan Dia memfasilitasi semua Pendeta dikaranganyar untuk Berdoa bersama guna mensukseskan kemenangan Ganjar- mafud dipilpres tahun 2924 mendatang "dengan harapan satu putaran". Pungkasnya.***

Sumber: