Relawan BABE GP Kabupaten Karanganyar Deklarasikan Kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Relawan BABE GP Kabupaten Karanganyar Deklarasikan Kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

--

Karanganyar, AktualNews - Relawan Bangkit Bersama Ganjar Pranowo (BABE GP) Mendeklarasikan kepada Ganjsr Pranowo sebagai calon Presiden (capres) pada pemilu 2924 mendatang.

Hasil pantauan dilapangan, terlihat perwakilan dari 17 Kecamatan dikabupaten Karanganyar turut hadi di acara deklarasi yang berlangsung di posko BABE GP dI Desa Blorong,  kecamatan Jumantomo,  Kabupaten Karanganyar minggu (22/10/2023) mereka mengenakan kaos dengan bergaris hitam putih .

Ketua relawan BABE GP Katanganyar , Eko Budi Purnomo mengatakan, pada kegiatan hari ini selain Deklarasi juga melainchng Posko BABE GP. Relawan yang hadir pada saat ini adalah merupakan relawan 17 kecamatan wilayah di kabupaten karanganyar.

BACA JUGA:Upgrading Kepemimpinan Pembelajaran BBGP Provinsi Jawa Tengah Mendukung PenuhTransformasi Pendidikan

Relawan yang hadir mereka berasal dari berbagai elemen masyarakat, petani, pedagang, tokoh agama, tokoh pemuda, pengusaha dan lainya.

" Kita deklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI , sekaligus dikarangan kita mendeklarasikan Bangkit Bersama Ganjar Pranowo." ungkapnya.

Relawan BABE GP, lanjut Eko bergerak dalam kegiatan sosial kemasyarakatan untuk menghimpun dukungan Ganjar Pranowo agar dapat menjadi Presiden RI.

BACA JUGA:Mengenang Tugu Botol Kecap di Cisarua Yang Legendaris, Setelah 40 Tahun Berdiri Akhirnya Dibongkar

Menurut dia kabupaten Karanganyar tempat Kelahiran Ganjar, tentu saja menjadi keuntungan dalam merah dukungan lebih banyak masyarakat yang tinggal di kabupaten Karanyar.

" Kita tidak perlu kawatir dan ragu karena pak Ganjar yang lahir di Karanganyar makanya masyarakat Karanganyar harus bisa memenangkan pasangan pak Ganjar dan Makfiud MD pada pilpres 2024 Mendatang," terangnya.***

Sumber: