Ribuan Warga Karanganyar Berangkat ke Semarang Untuk Manguntapkan Purna Tugas Ganjar Pranowo

Ribuan Warga Karanganyar Berangkat ke Semarang Untuk Manguntapkan Purna Tugas Ganjar Pranowo

--

Karanganyar, AktualNews - Ribuan warga Karanganyar yang berasal dari Kabupaten Karanganyar, Sragen dan Wonogiri berangkat ke Semarang dengan menggunakan 20 bis, ribuan warga ini diberangkatkan dari Alun-alun Karanganyar Selasa (5/9/2023).

Disa Ageng Alifven, warga Karanganyar yang juga tokoh pemuda tersebut kepada sejumlah wartawan menyampaikan, kedatangan warga dari tiga kabupaten ini datang ke Semarang untuk mengayubagyo kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang mengakhiri masa jabatannya setelah 10 tahun menjadi gubernur.

BACA JUGA:Pembukaan Festival Literasi di Karanganyar Resmi Dibuka oleh Bupati Karanganyar

"Kami ingin mengucapkan selamat kepada bapak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo atas berbagai keberhasilan yang dicapai selama 10 tahun memimpin Jawa Tengah," kata Disa.

Disa menambahkan, setelah tidak lagi menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, saat ini Ganjar Pranowo dicalonkan sebagai presiden oleh PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Prof Baharuddin Dilantik Sebagai Rektor Unimed Periode 2023 – 2027

"Setelah purna tugas sebagai Gubernur Jawa Tengah, kita semua berharap bapak Ganjar Pranowo terpilih sebagai presiden dalam pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024 mendatang,"pungkasnya.***

Sumber: