Apel Pagi Purna Tugas Bupati Karanganyar Berpesan Supaya Menjaga Kekompakan dan Kerukunan

Apel Pagi Purna Tugas Bupati Karanganyar Berpesan Supaya Menjaga Kekompakan dan Kerukunan

--

Karanganyar, AktualNews -- Apel pagi dalam rangka perpisahan  dan pamitan Purna Tugas Bupati Karanganyar setelah sepuluh tahun menjabat tahun 2013 -2023 digelar dihalaman Kantor Bupati. Dalam kegiatan ini diikuti ASN/Non ASN dilingkungan Setda dan Diskominfo Karanganyar.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar Juliyatmono mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN di Kabupaten Karanganyar. Bupati dua periode mengaku senang dapat dibantu dan bekerjasama dengan para ASN maupun non ASN.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada semua ASN/non ASN yang membantu pengabdian saya di Bumi Intanpari selama 10 tahun. Saya juga memohon maaf jika ada salah ketika memimpin Kabupaten Karanganyar," katanya.

BACA JUGA:Yusman Dawolo: Jangan Saling Menjatuhkan

Ditambahkan Bupati, pihaknya akan berpamitan mulai Jumat mendatang. Bupati meminta restu akan melanjutkan pengabdian melalui jalur Partai Politik sebagai anggota DPR RI.

"Mulai Jumat 3 November 2023 pukul 00.00 WIB, saya harus meninggalkan tugas saya. Semoga silaturahmi terus terjalin dan Karanganyar terus maju,"ujarnya.

Bupati juga berpesan agar para ASN/non ASN terus menjaga kekompakkan dalam bekerja.Terus tingkatkan kinerja dan pencapaian Karanganyar lebih baik ke depannya.

BACA JUGA:Hermanto Sipayung SH Pantas Jadi DPRD Simalungun : Peduli Terhadap Budaya dan Masyarakarakat Simalungun

"Tetap guyub dan rukun.Tingkatkan pelayanan karena semua capaian yang didapat hanya semata-mata untuk masyarakat," pesannya.

Dalam kesempatan itu Bupati Juliyatmono menyerahkan piagam penghargaan kepada Sekda, staf ahli kemasyarakatan Setda, Keprotokolan dan Cleaning Service.***

Sumber: