Kegiatan Binwil TP PKK Kabupaten Tangerang di Desa Lontar, Kecamatan Kemiri Berjalan Sukses

Kegiatan Binwil TP PKK Kabupaten Tangerang di Desa Lontar, Kecamatan Kemiri Berjalan Sukses

--

Tangerang, AktualNews - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tangerang yakni Mirasari Andi Ony melaksanakan Kunjungan Kerja atau Bina Wilayah (Binwil) ke Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang. Rabu, 24 juli 2024.

 

Dalam Kunjungannya disambut hangat oleh Camat Kemiri yakni Hendarto di dampingi oleh Kepala Desa Lontar yaitu Dodi Rissi Slamet dan Ketua TP PKK Kecamatan Kemiri Ny, Ratna Medyawaty Hendarto serta Ketua TP PKK Desa Lontar Ny, Haryati Dodi Rissi Slamet. Kegiatan Bina wilayah di Desa Lontar merupakan ke 27 kalinya dari Desa-desa lainnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang menyampaikan,

"Kegiatan Bina Wilayah ini dapat memberikan motivasi dan inovasi serta mendapatkan banyak manfaat kepada masyarakat umumnya, khususnya kepada Tim Penggerak PKK baik tingkat Kecamatan maupun Desa. Kegiatan ini harus dijaga dan berkelanjutan, tidak sampai disini saja, karena dapat memberikan dampak positif yang sangat besar bagi masyarakat, khususnya warga masyarakat Desa Lontar, "Ujar Mirasari Andi Ony.

BACA JUGA:Merasa Haknya Belum Dibayar, Dina Aulia Putri Tuntut Pihak Perusahaan Dengan Menutup Sementara Lokasi Proyek

Hal senada dikatakan oleh Camat Kemiri yakni Hendarto bahwa kegiatan kunjungan Tim Penggerak PKK kabupaten Tangerang dalam rangka Binwil di Desa Lontar,

"Seperti apa yang sudah disampaikan oleh ketua TP PKK Kabupaten Tangerang bahwa kegiatan ini bukan hanya sebatas ini saja, tetapi harus berkelanjutan untuk kegiatanya.Dan tidak harus Desa Lontar, bisa juga diikuti oleh Desa-desa lain di Kecamatan Kemiri. Tentu harapnya dari kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh Kader baik Desa maupun Kecamatan sehingga lebih baik dan semangat lagi untuk menjalankan tupoksinya. Dan juga mohon do'anya, mudah-mudahan kegiatan Binwil di Desa Lontar ini menjadi juara, "Pungkasnya.

BACA JUGA:Ponpes Salafiyah Terpadu Al Hikmah El-Ali Cinding, Mengadakan Sosialisasi Program Ketenagakerjaan

Turut hadir pada kegiatan Camat Kemiri Hendarto dampingi Sekcam Kecamatan Kemiri yakni H. Iman Bahlawi, Ketua Forsil Kecamatan Kemiri Jay Sebastian bersama Pengurus dan anggotanya, Ustad Adung Abdul Haris, Pol PP Kecamatan Kemiri, dan Ahmad Hilman S.H staff Kecamatan Kemiri dan jajarannya, serta Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK ) Kabupaten Tangerang, TP PKK Kecamatan Kemiri, unsur Muspika dari Kecamatan, Polsek Mauk dan Koramil 09 Mauk serta Kepala Puskesmas Kemiri dan juga hadir dari Tim Penilai Penggerak PKK kabupaten Tangerang serta Seluruh Kepala Desa Desa Se-kecamatan Kemiri yaitu Kades Lontar, Kades Patramanggala, Kades Kemiri, Kades Klebet, Kades Legok Sukamaju dan Kades Karang Anyar. Hanya Kades Rancalabuh yang berhalangan hadir pada kegiatan tersebut. Para tim KWT Desa Lontar, dan  para Kader.

 

Antusias masyarakat terlihat pada kegiatan, khususnya saat Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang Mirasari Andi Ony meninjau administrasi kantor sekretariat PKK Desa Lontar, dan melanjutkan peninjauan di lapangan. Sehingga acara berjalan lancar dan sukses.***

Sumber:

Berita Terkait