Masa Liburan Nava Hotel Memberikan Hiburan Sulap Pada Anak-Anak

Masa Liburan Nava Hotel Memberikan Hiburan Sulap Pada Anak-Anak

--

Karanganyar, AktualNews - Nava Hotel Tawangmangu Menghibur Anak-anak dengan Pertunjukan Sulap menghadirkan keceriaan bagi anak-anak yang menginap selama periode liburan ini dengan pertunjukan sulap yang memukau. Selain film anak-anak, taman bermain anak-anak, dan kegiatan mewarnai, Nava Hotel juga menyediakan pertunjukan sulap yang menghibur anak-anak selama mereka tinggal di hotel. Selasa (2/7/2024)

"Kami ingin memastikan bahwa anak-anak mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan dan tak terlupakan di Nava Hotel," kata Nidia Arisya, Marcomm & PR Nava Hotel. "Pertunjukan sulap di Pine resto saat acara makan malam adalah cara menghibur anak-anak dan menciptakan kenangan indah yang akan mereka bawa pulang. Dengan interaksi secara langsung dan anak-anak mencoba trik sulap yang ditunjukan oleh Kak Bian yang memang selalu menghibur anak-anak dengan karakter yang lucu sehingga anak-anak sangat gembira saat pertunjukan Kak Bian.

Nava Hotel menawarkan paket liburan yang istimewa untuk periode liburan ini. dengan harga mulai dari Rp699.000,- per malam, sudah termasuk sarapan pagi, makan malam, dan semua aktivitas anak-anak. Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan melalui website https://navahoteltawangmangu.com/.

BACA JUGA:10 Alasan Menginap di Nava Hotel Tawangmangu

"Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati liburan yang menyenangkan di Nava Hotel bersama keluarga Anda," kata Nidia

"Segera pesan paket liburan Anda melalui website kami dan bersiaplah untuk pengalaman liburan yang tak terlupakan."

Tentang Nava Hotel Tawangmangu

Nava Hotel Tawangmangu adalah hotel yang terletak di kaki Gunung Lawu, Jawa Tengah. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan untuk para tamu, termasuk kamar yang nyaman, restoran, bar, kolam renang luar ruangan, dan taman bermain anak-anak. Nava Hotel Tawangmangu adalah tempat yang tepat untuk menikmati liburan yang santai dan menyenangkan bersama keluarga.***

Sumber: