Nava Hotel Tawangmangu Menyajikan Hidangan Spesial Nikmati Chicken Peri Peri

Nava Hotel Tawangmangu Menyajikan Hidangan Spesial Nikmati Chicken Peri Peri

--

Karanganyar, AktualNews - Nava Hotel mempersembahkan menu unggulan bulan Januari, Chicken Peri Peri, hidangan ayam panggang khas Portugal yang menggoda selera. Sajian ini dirancang khusus untuk dinikmati di musim dingin atau hujan, semakin sempurna dengan suasana sejuk pada (12/1/2024) Nava Hotel.

Dengan hanya 67K/nett per porsi Chicken Peri Peri, Anda dapat menikmati sensasi cita rasa yang memanjakan lidah, serta mendapatkan free Laci Tea Nava Signature yang menyegarkan.Penawaran istimewa ini berlaku selama bulan Januari, memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan pemandangan memukau dari Pine resto.

Marketing dan Komunikasi Nava Hotel Nidia Arisya menyampaikan Namun, keseruan tidak berhenti di situ. Nava Hotel juga menghadirkan Promo Sincia Blossom Dinner dalam rangka menyambut Chinese New Year. Dengan harga 175K/pax nikmati makan malam istimewa pada tanggal 10 Februari 2024, dilengkapi dengan hiburan dan barongsai yang akan memeriahkan suasana.

BACA JUGA:Menu Baru Nava Hotel di Bulan November Spagehetty Creamy Lamb Gulai Witth Clitorya Ginger Ice

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kemewahan menginap di Nava Hotel. Terang Nidia arisya selaku marketing komunikasi Nava Hotel.

Pesan promo room dengan harga terbaik melalui website www.navahoteltawangmangu.com dan dapatkan harga terbaik mulai dari 567K, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Segera pesan dan nikmati pengalaman menginap dengan pemandangan terbaik Tawangmangu hanya di Nava Hotel.***

Sumber: