Liburan Sekolah di Nava Hotel Seru, Bermanfaat dan Hemat

Liburan Sekolah di Nava Hotel Seru, Bermanfaat dan Hemat

--

Karanganyar, AktualNews - Menyambut liburan sekolah, Nava Hotel di Tawangmangu dengan bangga mempersembahkan penawaran spesial bagi keluarga yang ingin menikmati liburan. Dengan harga mulai dari Rp 649.000,- per malam, sudah termasuk sarapan dan makan malam, liburan Anda akan semakin menyenangkan dengan diskon 50% dari harga biasanya yang Nava Hotel Tawarkan khusus untuk keluarga di periode menginap Juni – Juli 2024.

Di Nava Hotel, kami menyediakan berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh anggota keluarga. Anak-anak dapat menyalurkan kreativitas mereka melalui kegiatan seperti melukis, kelas memasak, dan pewarnaan gypsum. Aktivitas-aktivitas ini dirancang untuk memberikan pengalaman liburan yang berkesan dan edukatif bagi anak-anak secara bergantian dan berbeda setiap harinya, penjelasan Nidia Arisya selaku Marketing Komunikasi Nava Hotel Tawangmangu.

Selain itu, Nava Hotel juga menawarkan berbagai atraksi menarik lainnya. Para tamu dapat berinteraksi dengan hewan-hewan yang ada di taman kami, seperti Sandy si tupai, kelinci, serta menikmati kegiatan memberi makan ikan koi. Anak-anak pasti akan merasa senang dan nyaman dengan lingkungan alam yang menyegarkan dan penuh petualangan.

Liburan di Nava Hotel tidak hanya menyenangkan tetapi juga mendidik. Lingkungan yang asri dan berbagai kegiatan yang bermanfaat menjadikan Nava Hotel sebagai destinasi ideal untuk mengisi liburan sekolah keluarga Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi keindahan dan keunikan Nava Hotel di Tawangmangu.

BACA JUGA:Nava Hotel Tawangmangu Menawarkan Harga Spesial Early Bird untuk Bulan Mei

Nava Hotel adalah hotel bintang empat yang berlokasi di Tawangmangu, menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan penuh petualangan. Dengan berbagai fasilitas dan aktivitas menarik, Nava Hotel adalah pilihan sempurna untuk liburan keluarga.

Info dan pemesanaan penawaran spesial ini, pastikan Anda melakukan booking hanya melalui website resmi kami di www.navahoteltawangmangu.com atau dapat melalui whatsapp di no +62 811 2646 090 Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati liburan yang tak terlupakan di Nava Hotel.

Dengan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan, Nava Hotel di Tawangmangu adalah destinasi yang sempurna untuk liburan sekolah keluarga Anda.***

Sumber: