10 Alasan Menginap di Nava Hotel Tawangmangu

10 Alasan Menginap di Nava Hotel Tawangmangu

--

Karanganyar, AktualNews - Hotel Ramah Anak di Tawangmangu Nava Hotel Tawangmangu, dengan bangga mengumumkan berbagai fasilitas dan layanan unggulan yang dirancang khusus untuk keluarga, terutama anak-anak. Dengan berbagai aktivitas seru dan fasilitas yang ramah anak, Nava Hotel Tawangmangu memastikan liburan keluarga yang tak terlupakan.

Nidia Arisya, Marcomm dan PR Nava Hotel Tawangmangu, mengatakan, "Kami selalu berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi tamu kami, terutama keluarga dengan anak-anak. Dengan fasilitas yang kami sediakan, kami berharap dapat menciptakan momen-momen berharga dan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi seluruh keluarga."

Berikut adalah 10 alasan mengapa Nava Hotel Tawangmangu menjadi pilihan terbaik sebagai hotel ramah anak di Tawangmangu:

Fast Check-in

Proses check-in yang cepat dan efisien, sangat membantu terutama saat membawa anak-anak yang sudah lelah dan ingin segera beristirahat.

Free Ice Cream

Anak-anak akan sangat senang menerima es krim gratis sebagai kejutan manis selama menginap.

Complimentary Kids Snack & Afternoon Tea

Setiap sore, Nava Hotel menyediakan camilan gratis dan teh sore yang lezat untuk anak-anak. Waktu yang sempurna untuk berkumpul bersama keluarga.

Various Kids Activity

Beragam aktivitas menarik untuk anak-anak, mulai dari area bermain hingga kegiatan edukatif yang seru.

Special Gift for Kids

Setiap anak yang menginap akan mendapatkan hadiah spesial dari hotel, membuat mereka merasa dihargai dan semakin betah.

Breakfast Meals for Kids

Sumber: