PKS Kabupaten Bogor Resmi Mengumumkan Pencalonan H. Agus Salim Sebagai Calon Bupati Bogor

PKS Kabupaten Bogor Resmi Mengumumkan Pencalonan H. Agus Salim Sebagai Calon Bupati Bogor

H. Agus Salim Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor dan calon Bupati Kab Bogor 2024--

Bogor, AktualNews - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor secara resmi mengumumkan pencalonan H. Agus Salim sebagai calon Bupati Bogor dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada November 2024.

Saat ini, H. Agus Salim menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, dan penunjukan ini menandai langkah strategis PKS dalam persiapan menghadapi kontestasi politik lokal.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bogor, Dedi Aroza mengatakan penunjukan H Agus Salim sebagai calon bupati Bogor merupakan keputusan yang sangat menggembirakan bagi partai dan para kadernya. 

"Mulai hari ini kita akan bekerja lebih keras, kami sudah memberikan instruksi kepada semua kecamatan untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa PKS telah menetapkan satu nama, dan sejauh ini hanya PKS yang sudah memiliki calon definitif di Kabupaten Bogor," kata Dedi Aroza dalam konferensi pers di kantor DPD PKS Kabupaten Bogor pada Minggu, 23 Juni 2024.

BACA JUGA:KH. Agus Salim, LC Wakil Ketua DPRD Kab. Bogor Hadiri Acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI dan Kenaikan Kelas

Sementara itu, Ketua Satgas Jabar Putih PKS Kabupaten Bogor, Wasto Sumarno, mengungkapkan bahwa partai menargetkan untuk memperoleh 1,5 juta suara dalam Pilkada mendatang. Menurutnya, target ini bukanlah sesuatu yang mustahil mengingat jumlah kader PKS yang cukup signifikan di Kabupaten Bogor.

"Saat ini PKS memiliki sekitar 2200 kader yang aktif di seluruh Kabupaten Bogor. Selain itu, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 kemarin, partai berhasil merekrut tambahan 70 ribu kader baru yang telah terdaftar secara resmi. Dengan basis massa yang kuat ini, DPD PKS Kabupaten Bogor merasa sangat yakin bahwa H. Agus Salim memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada," ujar Wasto.

Setelah resmi ditunjuk sebagai calon bupati Bogor, H. Agus Salim menyatakan rasa terima kasih kepada PKS atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan bekerja keras dan mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor. 

"Saya sangat menghargai kepercayaan ini dan berkomitmen untuk bekerja keras demi memajukan Kabupaten Bogor. "Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung perubahan yang lebih baik," ujar H. Agus Salim optimis.***

Sumber: