Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto Berkomitmen Menjadikan Kabupaten Bogor yang Lebih Maju Lagi

Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto Berkomitmen Menjadikan Kabupaten Bogor yang Lebih Maju Lagi

Partai Gerindra menggelar acara konsolidasi kader untuk daerah pemilihan atau Dapil 4 dan 5 di GOR Mualimin Leuwiliang, Kab Bogor.--

Bogor, AktualNews - Acara Partai Gerindra kini menggelar acara konsolidasi kader untuk daerah pemilihan atau Dapil 4 dan 5 di GOR Mualimin Leuwiliang, Bogor, yang bertujuan menjadikan Rudy Susmanto menjadi Calon Bupati Bogor, pada Minggu 4 Agustus 2024.

Menurut Rudy Susmanto, acara ini menjadi momen penting bagi partai untuk memperkuat jaringan serta membahas strategi jelang Pemilihan Bupati Bogor. 

Dalam kesempatan tersebut, Rudy Susmanto, Calon Bupati Bogor yang mengusung tema 'Bogor Istimewa' ini mengajak para kader partai Gerindra untuk mensosialisaikan dan memberikan semangat dan paparan mengenai visinya untuk masa depan Kabupaten Bogor. 

Ia berkomitmen menjadikan Kabupaten Bogor yang lebih maju lagi.

"Komitmen untuk menghadirkan perubahan positif dan membangun Kabupaten Bogor lebih maju kedepannya", ujar Rudy Susmanto disela-sela acara.

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan Partai Gerindra dari berbagai wilayah di dapil 4 dan 5, dan juga DPRD Kabupaten Bogor, juga DPRD Propinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:Pemkab Bogor Gelar Pameran Pariwisata dan Seni Kontemporer di Rest Area Puncak

Selain mendengarkan paparan dari Rudy Susmanto, peserta juga terlibat dalam diskusi dan sesi tanya jawab, memberikan masukan dan dukungan untuk memenangkan pemilihan mendatang.

" Ya, acara ini diharapkan dapat mempererat solidaritas antar kader serta memperkuat internal menjelang pemilihan. Partai Gerindra menilai bahwa konsolidasi ini adalah langkah penting dalam memastikan kesiapan dan kesatuan dalam menghadapi tantangan politik yang akan datang", imbuh Rudy.

Sumber: