Ribuan Jema’ah Banjiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

Ribuan Jema’ah Banjiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

--

Belawan, AktualNews - Ribuan umat Muslim berbondong-bondong menghadiri Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H bersama Al Ustadz Prof H Abdul Somad Batu Bara LC MA DESA PhD, di lapangan Kereta Api Jalan Stasiun Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Jumat (5/1/2024).

Ditengah teriknya panas matahari, antusias ribuan jemaah terlihat agar bisa secara langsung mendengarkan tausiah dari penceramah kondang tersebut.

Dimulai dengan pembacaan ayat suci Alqur’an oleh Irene sebagai Qori Internasional di tahun 2023 Aljazair dan Quwait. Kemudian kata sambutan pembina Forum Asaatidz Kecamatan Medan Belawan H Syailendra Damanik yang berterima kasih kepada Muspika Belawan, karena telah memberikan respon yang terbaik kepadanya

BACA JUGA:Bekali Siswa Jadi Pengusaha SMK YAK 1 Gelar Market Day Sekaligus Pentas Seni

Dalam ceramahnya, Al Ustadz Prof H Abdul Somad Batu Bara LC MA DESA PhD mengatakan bahwa niatkan datang ke majelis supaya menghapus dosa, mengangkat derajat, lapang rezekinya, dipanjangkan umurnya, maka hendaklah menyambung tali silaturahim.

“Kalau dua kelompok ini baik, maka Medan Sumatera Utara menjadi baik, Yang pertama mesti baik adalah Al Umara, pemimpin, yang kedua adalah Al Ulama warisatul anbiya,” katanya.

BACA JUGA:Suta Widhya: Perlu Ada Pihak Yang Edukasi Calon Pemilih Menjelang Pemilu 2024

Diwawancarai usai acara, Ustadz Junaidi Husda didampingi Ketua Forum Asaatidz Kecamatan Medan Belawan Ustadz Asnawi Jamaluddin dan Penasehat Mafrizal mengatakan bahwa tabligh akbar ini murni untuk membawa masyarakat Belawan untuk damai dan aman.

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi melihat kehadiran tuan guru kita Prof H Abdul Somad, kehadiran beliau sangat dirindukan, dinantikan sangat diharapkan ketentraman masyarakat Belawan, masih mencintai beliau dalam rangka memberikan ketenangan batiniah kedamaian hati dari tausiyah-tausiyah yang diberikan,” ujar Husda.***

Sumber: