Manfaat Mandi Sebelum Waktu Subuh Dapat Membuka Aura dan Menyerap Energi

Manfaat Mandi Sebelum Waktu Subuh Dapat Membuka Aura dan Menyerap Energi

Ilustrasi mandi-Pexels-

Jakarta, AktualNews - Banyak orang yang belum tahu manfaat mandi sebelum subuh atau sepertiga malam, bagi Anda yang awam pasti berfikir bahwa hal tersebut akan menimbulkan penyakit.

Namun tahukah Anda bahwa mandi sepertiga malam justru banyak manfaat selain memberikan efek positif pada tubuh baik dari segi kesehatan dan juga spiritual.

Seperti dikutip dari akun YouTube Nasib dan Hoki mengatakan sepertiga malam adalah waktu diantara pukul 01 pagi hari hingga menjelang waktu subuh, dalam periode waktu ini vibrasi alam semesta sedang berada pada puncaknya.

BACA JUGA:Pengajian Jama’ah Shochan Tadabbur Alam ke Taman Rekreasi Pemandian Air Panas

Itulah sebabnya waktu ini sering digunakan untuk meningkatkan daya spiritual seseorang.

Berikut beberapa keistimewaan mandi pada sepertiga malam menurut primbon Jawa kuno :

1 Memurnikan energi spiritual
Jika Anda sering mandi pada sepertiga malam tentu Anda akan merasakan perbedaan dalam cara berpikir maupun sikap mental saat menghadapi masalah.

2 Lebih fokus dan nyantai
Dengan mandi sebelum subuh akan Anda rasakan lebih fokus dan nyantai dalam masalah kehidupan, segarnya air yang membasahi tubuh Anda tidak sekedar membersihkan kotoran yang menempel pada kulit dan tubuh Anda namun juga membersihkan aura energi spiritual yang Anda rasakan.

BACA JUGA:Tangani Dampak Elnino, Satbrimob Polda Banten Beri Bantuan Puluhan Ribu Liter Air Bersih untuk Masyarakat

Hal ini akan membuat Anda merasa lebih segar dan fresh pada ke esokan hari akibatnya Anda lebih mudah fokus saat melakukan aktivitas.

3 Membuang aura negatif
Mandi sepertiga malam lebih dahsyat jika dibarengi dengan niatan di dalam hati  Anda akan membuang segala kenegativan yang ada pada tubuh.

4 Dapat menyerap energi
Jika hal ini anda lakukan rutin dan sungguh-sungguh, Anda bisa menyerap energi alam yang akan membuat cakra tubuh Anda lebih seimbang.

Ketika Anda mandi sebelum subuh dan air yang Anda gunakan adalah air air yang berasal dari sumur tanah.

BACA JUGA:Polri Peduli Lingkungan, Polres Labusel Berikan Bantuan Sumur Bor dan Mesin Pompa Air Kepada Masyarakat


Ketika Anda mandi sebelum subuh dan air yang Anda gunakan adalah air air yang berasal dari sumur tanah maka pada molukel air tersebut juga mengalami kenaikan vibrasi energi hal tersebut karena apa yang terjadi dengan alam semesta

Ketika Anda mandi sebelum subuh dan air yang Anda gunakan adalah air air yang berasal dari sumur tanah maka pada molukel air tersebut juga mengalami kenaikan vibrasi energi hal tersebut karena apa yang terjadi dengan alam semesta otomatis juga terjadi pada unsur penyusunnya yaitu tanah dan air sumur masih murni dan memiliki vibrasi energi yang tinggi akan diserap pada tubuh Anda.

BACA JUGA:Polres Bogor Distribusikan Air Bersih Kepada Masyarakat Terdampak Kekeringan

Hal tersebut akan menyeimbangkan cakra Anda bahkan juga akan memperkuat pancaran energinya, jika cakra Anda seimbang dan kuat Anda akan memiliki mood yang bagus.

Demikian beberapa manfaat mandi pada sepertiga malam namun jika memang dibutuhkan untuk konsultasi medis sebaiknya ikuti sarannya.***

Sumber: