Semarak HUT RI ke 79, Forum RW Se-Telaga Bestari Sukses Menggelar Turnamen Tenis Meja

Semarak HUT RI ke 79, Forum RW Se-Telaga Bestari Sukses Menggelar Turnamen Tenis Meja

--

Tangerang, AktualNews - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 tahun, warga Kecamatan Sindang Jaya yang mengatasnamakan Forum Rukun Warga (RW) se_Telaga Bestari, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya Sukses menggelar Tournament Tenis Meja. Minggu, 04 Agustus 2024.

 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh camat Sindang Jaya yaitu Galih Prakosa S.STP M.SI, dan kepala desa wanakerta Tumpang Sugian, sebagai bentuk support dan apresiasinya Kepada Warga Masyarakat yang sudah menunjukkan kerukunan dan kekompakan antar warga masyarakat khususnya di wilayah Desa Wanakerta, di perumahan Telaga Bestari. Juga turut hadir Babinsa wanakerta Saepul Bahri, Binamas wanakerta Agus Supriyanto, serta para ketua RW se_Telaga Bestari yakni Ketua RW 01 Kasio ST, Ketua RW 02 Ir, Dikdik A, Ketua RW 03 Dudi L, Ketua RW 04 Echo Niko, Ketua RW 05 Irwansyah.SH, Ketua RW 06 Tedi S, Ketua RW 07 Eko L, dan Ketua RW 08 H.Mulyadi SE.MM.

 

Kegiatan Tournament Tenis Meja tersebut digelar di lapangan voli perumahan Real Estate, Telaga Bestari, jalan sawo, Desa wanakerta, kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:Lelaki Pengecut Adalah...

Ketua RW 01 yakni Kasio ST yang juga selaku Ketua Persatuan Forum Rukun Warga (PFRW) Perumahan Talaga Bestari menyampaikan kepada Media ini, "Kegiatan turnament tenis meja ini merupakan momen menyambut HUT RI ke 79 tahun, yang dimana para pesertanya dikhususkan dari warga perumahan Telaga Bestari, dari RW 01 sampai RW 08. Sebagai bentuk langkah untuk memajukan kekompakan dan membangun silaturahmi serta komunikasi yang baik antar warga. Sehingga Kami berharap khususnya Forum Rukun Warga (RW) se_Telaga Bestari dapat lebih kompak, solid dan maju,"Ujarnya.

BACA JUGA:Takasima Club Rebut 13 Medali Emas dalam Test Event PON XXI 2024 & Kejurnas Taekwondo Open Menpora Cup

Kemudian di tempat yang sama, wakil ketua panitia penyelenggara Tournament Tenis Meja yakni H.Mulyadi SE.MM mengatakan, 

"Peserta lomba yang masuk kriteria dalam perlombaan ini notabennya murni khusus warga perumahan talaga bastari dari RW 01 sampai RW 08, dan harus mengikuti aturan panitia pada saat perlombaan berlangsung. Tentunya, pada kegiatan Tournament Tenis Meja ini salah satu bentuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun, menyatukan persatuan dan kerukunan serta menciptakan suasana yang damai dan harmonis. Mudah-mudahan Kedepannya Forum Persatuan Rukun Warga Telaga Bestari, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya lebih maju dan sukses, "Harapnya.

 

Hingga di penghujung acara, tim RW 01 berhasil meraih juara harapan. Untuk juara satu direbut oleh warga RW 08, juara dua dari warga RW 03, dan untuk juara ketiga diraih oleh warga RW 05. Pada Laga Tournament Tenis Meja antar RW se_Telaga Bestari, berlangsung Meriah dan sukses.***

Sumber: