Forsil Kecamatan Kemiri Support dan Bantu Pengamanan Perlombaan Karoeke di Kecamatan Kemiri

Forsil Kecamatan Kemiri Support dan Bantu Pengamanan Perlombaan Karoeke di Kecamatan Kemiri

--

Tangerang, AktualNews - Pemerintah Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang menggelar acara lomba karoeke dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 tahun. Pada Kesempatan ini, Forum Silaturahmi atau dikenal FORSIL Kecamatan Kemiri yang tergabung dari Organisasi Masyarakat (Ormas), Lembaga dan Media se_kecamatan kemiri, hadir dan turut serta memberikan support sekaligus membantu Pengamanan pada saat kegiatan berlangsung. Minggu, (11/08/2024).

Jay Sebastian selaku Ketua Forsil Kecamatan Kemiri mengatakan kepada Media ini, 

"Kami mewakili rekan-rekan Ormas, Lembaga dan Media yang ada di Kecamatan Kemiri khususnya yang tergabung di Forum Silaturahmi (Forsil) Kecamatan Kemiri. Siap mendukung dan mensukseskan kegiatan perlombaan karoeke yang digelar oleh Pemerintah kecamatan Kemiri, dan ini sudah menjadi komitmen dan tanggung jawab kami, sebagai Putra-putri daerah dan juga selaku sosial kontrol di wilayah kami. Tentunya Kami berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Apalagi kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 tahun. Sehingga Kami dapat merefresh dan menumbuhkan semangat persatuan dan kebersamaan dalam momen yang ceria ini", Ujar Jay.

BACA JUGA:Sepeda Motor Warga Desa Kedung Dalam Hilang Dibawa Kabur Maling, Saat Dipanaskan Di Depan Rumah

Lomba karoeke ini, dikhususkan untuk warga Masyarakat Kecamatan Kemiri. Dan tidak bisa diikuti oleh peserta dari luar. Tentunya dari kegiatan perlombaan karoeke ini, dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 tahun ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada warga sekitar. Bahwa semangat persatuan dan kebersamaan harus tetap terjaga. Unjuk kebolehan suara juga menjadi prihatin pemerintah Kecamatan sehingga warga masyarakat dapat mengepresikan kelebihan atau bakatnya yang memang miliki vokal yang baik dan enak didengar.

 

Forum Silaturahim Kecamatan Kemiri menyampaikan Selamat dan Sukses Kegiatan Perlombaan Karoeke di Pemerintah kecamatan Kemiri berjalan Sukses dan Kondusif. Dan Kami Forsil Kecamatan Kemiri mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 79 tahun, Untuk Nusantara Baru, Indonesia Maju.

Indonesia Merdeka.***

Sumber: