Ramadan Penuh Berkah, Polwan Polresta Bogor Kota Mengajar Mengaji

Ramadan Penuh Berkah, Polwan Polresta Bogor Kota Mengajar Mengaji

--

Bogor Kota, AktualNews - Polwan Polresta Bogor Kota mengajarkan mengaji anak-anak anak TPA Zulfa Noor Kampung Babakan Pendeuy, Kelurahan Baranang Siang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (16/3/2024) .

Disela-sela kesibukan sebagai anggota Kepolisian Kanit Bintibsos Sat Binmas Polresta Bogor Kota Iptu Etik dan Panit Binmas Polsek Bogor Timur Aiptu Meli menyempatkan untuk mengajarkan mengaji anak-anak di TPA Zulfa Noor.

Hal ini sesuai arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso bahwa tugas kita tidak hanya untuk Harkamtibmas saja tapi turut serta dalam mencerdaskan anak bangsa.

BACA JUGA:Serentak, Jajaran Polresta Bogor Kota Razia Minuman Keras Beralkohol

Selain mengajarkan mengaji polwan Polresta Bogor Kota juga memberikan bantuan Juz amma dan Iqro kepada TPA Zulfa Noor sebanyak 50 buku.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya anak-anak dan untuk menambah keberkahan di bulan ramadhan ini.

BACA JUGA:Satlantas Polresta Bogor Kota Konsisten Tertibkan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

Dalam kegiatan ini kami mendapatkan apresiasi dan ucapan terimakasih dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat semoga Polri tambah berkah dan tetap semangat dalam menjaga Harkamtibmas Kota Bogor.***

Sumber: