Ribuan Liter Minuman Keras Diamankan Polsek Bogor Selatan

Ribuan Liter Minuman Keras Diamankan Polsek Bogor Selatan

--

Bogor, AktualNews - Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Bogor Selatan AKBP Diana. S berhasil mengamankan puluhan liter minuman keras jenis ciu di Jl. Baladewa Kel. Cipaku Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (28/8/2024).

Pengungkapan puluhan liter miras jenis ciu berkat informasi masyarakat yang memberitahukan adanya sebuah rumah yang menyimpan miras dalam jumlah banyak.

Berkat informasi tersebut Bhabinkamtibmas Kel. Cipaku bersama Lurah Cipaku, Sat Pol PP Kec. Bogor Selatan dan piket Reskrim Polsek Bogor Selatan mendatangi rumah yang dicurigai dan terdapat tumpukan plastik hitam yang berisi botol ukuran 600 ml yang isinya miras jenis ciu," ucap AKBP Diana.

Dalam giat tersebut kami berhasil mengamankan 1.050 botol ukuran 600 ml yang berisikan minuman keras jenis ciu," ujarnya.

BACA JUGA:Pelaku Phising Cyber Crime Ditangkap Sat Reskrim Polresta Bogor Kota

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi sehingga kami dapat mencegah peredaran dan menyelamatkan masyarakat dari pengaruh minuman keras", tutup Kapolsek Bogor Selatan AKBP Diana. Rabu (28/08/2024).

Kami tidak akan lelah untuk selalu konsisten memberantas segala penyakit masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas di Kota Bogor Khususnya Kec. Bogor Selatan aman dan kondusif karena dampak dari miras sangat berbahaya dapat mengakibatkan terjadinya tawuran, salah paham dan tindak pidana lainnya, pungkasnya AKBP Diana.***

Sumber: