Pengurus Ormas PPBNI Kecamatan Kemiri Sambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Halal Bi Halal

Pengurus Ormas PPBNI Kecamatan Kemiri Sambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Halal Bi Halal

Ormas PPBNI DPAC Kecamatan Kemiri, Tangerang - Banten --

Tangerang, AktualNews - Organisasi Masyarakat, Patriot Pemersatu Banten Nasional (Ormas PPBNI) atau dikenal dengan sebutan Satria Banten, Dewan Perwakilan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang menggelar acara silaturahmi sekaligus halal bihalal antar pengurus dan anggota. Yang mana acara tersebut dilaksanakan di Kediaman rumah Ketua Yaman Kala Hideung atau Kantor Sekretariat PPBNI DPAC Kecamatan Kemiri. Sabtu, 09 Maret 2024.

Pada Kesempatannya, Yaman Kalahideung selaku Ketua PPBNI Dpac Kecamatan Kemiri saat di jumpai mengatakan Kepada Media ini, bahwa Acara silaturahmi antar pengurus dan anggotanya bermaksud untuk halal bihalal atau saling berma'af-ma'afan sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA:Selama Ramadhan Latihan Silat PPSTB Padepokan Macan Putih Kemiri Tutup Sementara

"Acara ini merupakan bagian dari rasa syukur kami kepada Allah SWT, bahwa sebentar lagi dan tinggal menghitung hari, umat muslim di seluruh dunia akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. Saya selaku Ketua Ormas PPBNI Satria Banten, haturkan permohonan maaf lahir batin kepada para pengurus dan anggota atas kehilafan. Baik di sengaja atau tidak di sengaja, baik lisan maupun perbuatan. Semoga di bulan Ramadhan tahun ini, diberikan Kesehatan dan kekuatan, dan atas Rahmat Hidayah Gusti Allah kita semua dapat menjalankan ibadah Puasa dengan sebaik-baiknya. Dan Insyaallah seperti tahun sebelumnya kita akan agendakan untuk mengadakan Bukber (Buka Puasa Bersama), "Tukas Yaman Kalahideung.

 

Usai acara, Yaman Kalahideung beserta Anggota PPBNI Satria Banten Kecamatan Kemiri bersama-sama mengucapkan "Marhaban ya Ramadhan 1445 H, Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan tahun 2024.***

Sumber:

Berita Terkait