Suta: Perwakilan FANN Jakbar Cukup Progresif Dalam Menggerakkan Relawan Dukung AMIN

Suta: Perwakilan FANN Jakbar Cukup Progresif Dalam Menggerakkan Relawan Dukung AMIN

--

Jakarta, AktualNews - Setelah menerima Surat Keputusan untuk Perwakilan Forum Anies Nasional NetWork, Sekretaris Jenderal Dewan Pusat Nasional Forum Anies Nasional NetWork (Sekjen DPN- FANN) Suta Widhya SH menilai bahwa perwakilan FANN di wilayah Jakarta Barat cukup progresif dalam mengerakkan partisipasi masyarakat di sekitar wilayah cakupannya untuk memenangkanAnies - Muhaimin.

"Dari puluhan perwakilan FANN yang tersebar di seluruh tanah air, Jakarta Barat cukup  cepat perkembangan sosialisasinya. Mereka tengah merancang sebuah seminar untuk melakukan pelatihan Paralegal dan Jurnalistik di Jakarta Barat." Ungkap Suta, Jumat (6/10) pagi di Jakarta.

BACA JUGA:Badan Pengurus Mabes LMP: Mubeslub LMP Adek Manurung di Banten Ilegal

Ketua Perwakilan Jakarta Barat FANN Edi Suryadinata mengatakan bahwa rencana seminar Paralegal dan Jurnalistik adalah demi penguatan kemampuan masyarakat untuk mengawasi jalannya Pemilu 2024 sekaligus Pilpres.

"Belajar dari pengalaman saksi sangat berperan penting dalam kemenangan kompetisi dimanapun.Jangan sampai terjadi kekeliruan dalam proses Pemilu baik sengaja maupun tidak sengaja," ungkap Edi.

Edi berharap seluruh relawan bahu membahu untuk membela kejujuran dalam penyelenggaraan proses demokrasi tahun depan.

BACA JUGA:Kapolrestabes Medan Hadiri Ground Breaking Pembangunan Kolam Retensi

"Kami berharap perhitungan dilakukan dengan cermat, dan tidak ada indikasi kecurangan. Malu pada sejarah kita nanti. Karena kelak pasti terjadi koreksi oleh generasi mendatang apa yang terjadi waktu atau jaman sebelumnya," tutup Edi yakin.***

Sumber: