Bimtek Jubir Kampung Digelar oleh Pejuang Amin, di Citayam, Bogor

Bimtek Jubir Kampung Digelar oleh Pejuang Amin, di Citayam, Bogor

--

Bogor, AktualNews -Tim relawan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mengadakan pembekalan untuk menjadi juru bicara kampung khusus pejuang AMIN KOREAN wilayah Jakarta, Bekasi, Depok dan Bogor Raya di Wisma Macening, Jalan Tengah nomor 99,Kampung Kaliputih, Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Acara yang berlangsung Senin, 22 Januari 2024 dimulai sejak pukul 14 siang hingga selesai  bertemakan Membumikan AMIN Solusi Adil Makmur Indonesia Untuk Semua*. Pembawa materi   adalah bang Ramli biasa dipanggil *Bang MRR - Jubir TIMNAS AMIN. 

Acara diselenggarakan oleh Pejuang AMIN - Simpul FANN denga Narainfo & Pendaftaran : 

Suta Widhya, SH. di nomor kontak - 0817145093. 

BACA JUGA:Kapolrestabes Medan: Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun dan Utamakan Cara-cara Humanis

Syarat Kepesertaan sangat simpel, yaitu para Pejuang AMIN KOREAN yang bersedia menjadi Koordinator TPS + Anggota Tim TPS maks 10 org dari wilayahnya masing-masing. Acara yang Gratiss  diminati oleh - maks utk 100 org peserta + Rompi TIMNAS Jubir Kampung.

Acara dimulai dengan doa, menyanyikan Indonesia Raya, arahan Abbas Thaha, dan diisi oleh Jubir Nasional M. Ramli. Jubir mantan ketua persatuan guru memberikan kiat-kiat memberikan penjelasan teknis kampanye tingkat kampung.

"Bapak-ibu dan ibu-ibu yang di sini harus menyesuaikan siapa yang target yang ingin disampaikan oleh para Jurkam Kampung. Kepada para petani berbeda dengan kepada target yang membutuhkan pendidikan. Untuk petani bicaralah kemudahan dapat pupuk, bibit dan yang berhubungan dengan pertanian. Dan kepada orang tua yang sedang mengurus anaknya sekolah, maka kemudahan mengurus sekolah nya,"jelas Ramli.

BACA JUGA:Ombudsman RI Dukung Pengembangan Fasilitas Pelayanan RSU Haji Medan

"Pinjaman tanpa jaminan kepada umkm akan dipermudah oleh Anies bila jadi Presiden. Ini demi melawan para rentenir dan pelaku pemberi pinjaman Online (pinjol). Ini tugas para ibu-ibu dan bapak-Bapak untuk menjelaskan siapa yang menjadi target pemilik suara," jelas Ramli.

Ramli mengharapkan bagaimana para JURKAM Kampung bisa menarik para pendukung Prabowo dan Ganjar." Pakailah bahasa yang cocok untuk para pendukung. Tidak perlu banyak perdebatan. Cukup menjelaskan apa kelebihan yang dimiliki oleh Anies. "Lanjut Ramli.

" Bagi yang masih abu-abu juga menjadi tugas bapak-bapak dan ibu-ibu untuk memberikan penjelasan kepada mereka. Untuk para  TNI dan Polri capres Anies merencanakan perumahan bagi mereka sebelum pensiun, "jelas Ramli.

Ramli menjelaskan bahwa pengorbanan para relawan jauh lebih besar dari sumbangan manapun yang diterima oleh Anies. Jadi, tidak mungkin Anies bisa diatur oleh siapa pun.

"Tugas kita adalah menjaga suara Pilpres, karena ini adalah penghitungan yang pertama dilakukan. Bukan hitungan suara legislatif. Jadi, kita komitmen agar memilih caleg yang memasang foto AMIN. Karena ini bukti bahwa para caleg tersebut sejalan dengan AMIN, "Tutup Ramli.

Sumber: