Desa Jayanti Adakan Gebyar Semarak Kemerdekaan Sebagai Perayaan Puncak Memperingati HUT RI ke 78

Desa Jayanti Adakan Gebyar Semarak Kemerdekaan Sebagai Perayaan Puncak Memperingati HUT RI ke 78

--

Tangerang, AktualNews - Kepala desa Jayanti Misri Rahayu gelar Senam dan Jalan Sehat bagi warganya di acara gebyar 17 an pada Minggu pagi (27/08/2023). Acara yang masih bertajuk memperingati HUT RI ke 78 tersebut memang sengaja digelar untuk masyarakatnya agar selalu menjaga kebersamaan sebagai wujud Indonesia yang bersatu.

Dengan memilih pusat kegiatan di Kp.Tematik desa Jayanti, tampak masyarakat tumpah ruah di lokasi tersebut yang di perkirakan hampir mencapai seribu lima ratus orang yang memadati lokasi kp.Tematik.

BACA JUGA:Diduga Karena Korsleting Listrik, Sebuah Mushola di Cijujung Sukaraja Bogor Habis Dilalap Si Jago Merah

Kepala desa Misri Rahayu yang tampak ikut di antara ribuan warga susah untuk dimintai keterangan tentang acara yang digelar nya, riuh nya tepuk tangan terdengar seketika ketika Misri Rahayu mulai merapat ke panggung untuk menyampaikan salam kemerdekaan kepada Masyarakat nya.

Misri Rahayu dalam pidato nya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut serta dalam gelaran semarak kemerdekaan, " terima kasih juga kepada pembina desa Jayanti H.Rebo Muhidin yang telah mensupport kegiatan ini," kata Kepala desa terpopuler di Kecamatan Jayanti tersebut.

BACA JUGA:Nonce Thendean SH Sampaikan Bela Sungkawa Saat Bertaziah

Sementara itu H.Rebo Muhudin SH ketika menyampaikan pidatonya mengatakan " Ini adalah acara bukan sembarang acara karna sudah tertulis di hati sanubari para Pejuang kemerdekaan yang menginginkan rakyat nya selalu merayakan Kemerdekaan Republik ini dengan suka cita " kata Haji Rebo Muhidin yang di selingi teriakan Pekik Kemerdekaan.

Acara gebyar semarak Kemerdekaan di lanjutkan dengan berbagai macam lomba kegiatan yang di antaranya ada lomba Karoke, lomba kreasi tumpeng, lomba puisi dan banyak lagi lomba yang di gelar hari itu.***

Sumber: