Perpanjangan Masa Bhakti, Kepala Desa Pangkat Jayanti Gelar Acara Tasyakuran dan Santunan Yatim Piatu

Perpanjangan Masa Bhakti, Kepala Desa Pangkat Jayanti Gelar Acara Tasyakuran dan Santunan Yatim Piatu

--

Tangerang, AktualNews - Sebagai wujud rasa syukur atas perpanjangan masa bhakti kepala desa menjadi 8 tahun, kepala desa Pangkat Sihabudin menggelar tasyakuran dan santunan anak yatim piatu di sebuah lokasi tanah lapang depan proyek Sekolah dasar pada Selasa siang tanggal (16 Juli 2024).

Dengan mengangkat tema meraih berkah dalam indahnya berbagi, acara Tasyakuran perpanjangan masa jabatan kepala desa dan santunan anak yatim piatu sebanyak 80 orang anak, digelar dengan diisi acara tausiah agama oleh KH.Amin Fauji dari Cisoka.

Camat yang turut menghadiri acara tasyakuran tersebut di beri kehormatan untuk menyampaikan sambutan, dalam sambutan nya Camat Jayanti H.Yandri Permana S.Stp mengungkapkan bahwa perpanjangan masa bhakti itu adalah suatu anugerah dan patut disyukuri " Salah satu wujud dari rasa syukur itu yaitu dengan mengadakan Santunan yatim piatu yang bertepatan dengan datangnya 10 Muharam atau yang lebih dikenal dengan lebarannya anak yatim," kata Camat.

Selanjutnya sambutan dari anggota Polsubsektor Jayanti Briptu IRFAN yang sekaligus memperkenalkan diri nya sebagai Bhinamas desa Pangkat yang baru, dalam sambutan Briptu IRFAN lebih intens mengarahkan masyarakat untuk selalu berkordinasi jika ada persoalan yang sekira nya perlu dimusyawarahkan dan perlu bimbingan dari Bhinamas.

BACA JUGA:Humas SMPN Jayanti 1 Sambut Baik Kunjungan Media Center Jayanti Pasca PPDB 2024 Berakhir

Acara selain diisi oleh tausiah agama, juga diselingi acara kuis untuk ibu-ibu jemaah untuk menjawab pertanyaan seputar 10 Muharam dan rukun Islam, yang di pandu langsung oleh Camat Jayanti dan Kepala desa Pangkat Sihabudin.***

Sumber: