140 Pendeta Karanganyar BABE GP Bangkit Bersama Ganjar Pranowo Berdoa Bersama Untuk Kemenangan di Pilpres 2024

Sabtu 18-11-2023,23:08 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - Umat Kristiani Kabupaten Karanganr sebanyak 140 Pendeta Berdoa bersama untuk kemenangan Ganjar - Mahfud di Pilpres tahun 2024 satu putaran di Resto Rahma Tasik Madu pada sabtu (28/11/2023)

BABE GP Bangkit Bersama Ganjar Pranowo pada Doa bersama yang hadir dari perwakilan Gereja - Gereja seluruh Kabupaten Karanganyar yang hadir sejumplah 70 Pendeta dari 140 Pendeta , Namun semua Pendeta dan jamaah sekitar 12 000 orang dikaranganyar akan mendukung kemenangan Ganjar - Mafud Di pilpres ditahun 2024 mendatang .

Drs Yohanes Supardi Mewakili Pendeta umat kristiani di karanganyar mengatakan kegiatan ini terbenani dalam Doa dan Doa bersama untuk menyukseskan Pilpres Kususnya untuk kemenangan Ganjar - Mafud di Pilpres Mendatang, ungkapnya 

BACA JUGA:Kartika Oman Ikuti Pesan Almarhum Papa Agar Berbagi Kepada Para Anak Yatim

"BABE GP Relawan Kristiani Karanganyar akan selalu Berkomunikasi secara inten denga Pebdeta - Pendeta dan jamaah untuk kemenangan Ganjar - Mafud, ini langkah langkah yang dilakukan oleh Para Pendeta." Katanya.

Pada Kesempatan itu yang dari seluruh perwakilan Pendeta , yaitu dari Pantai Kusta , GKJ Gereja Kridten Jawa, Katolik dan Protestan semua mendukung Kemenangan Ganjar - mafud diPlpres Mendatang Satu putaran .

BACA JUGA:Indonesia Tolak Ratusan Pengungsi Rohingnya

"Harapan kita Untuk Pilpres mendatang Ganjar - Mafud menang satu putaran" harapnya.  

Ketua BABE GP menyampaikan Dia memfasilitasi semua Pendeta dikaranganyar untuk Berdoa bersama guna mensukseskan kemenangan Ganjar- mafud dipilpres tahun 2924 mendatang "dengan harapan satu putaran". Pungkasnya.***

Kategori :