Meriahkan HUT RI Ke 78, Pemuda Pemudi SBR Gelar Berbagai Perlombaan

Kamis 17-08-2023,18:44 WIB
Reporter : Rusli
Editor : Rosis Aditya

Cikupa, AktualNews - Dalam rangka meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Pemuda Pemudi SBR di RT 03B RW 01 Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, menggelar bermacam-macam perlombaan. Kamis (17/08/2023).

Acara kegiatan diawali dengan pembacaan Bismillah dan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan poto bersama.

Ketua panitia kegiatan HUT RI Ke 78 Ade Alay mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mempererat hubungan  talisilaturahmi antar sesama pemuda pemudi SBR khususnya warga sekitar RT 03B.

BACA JUGA:Kanit Lantas Polsek Cikande, Hadiri Upacara 17 Agustus HUT RI Ke 78 di Kecamatan Cikande

Alhamdulillah kegiatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 78 ini khususnya di tingkat lingkungan RT 03b/01 telah terlaksana, Ade Alay juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga RT 03b, serta semua pihak yang sudah terlibat sehingga kegiatan ini terlaksana den berjalan lancar.

Perlombaan yang digelar diantaranya, panjat pinang, balap karung pakai helm, ,lomba makan kerupuk, lomba joget balon berpasangan dan perlombaan tradisional lain yang biasa digelar di acara peringatan Hari Kemerdekaan dan bermacam-macam hadiah door price disediakan.

BACA JUGA:Kanit Lantas Polsek Cikande, Hadiri Upacara 17 Agustus HUT RI Ke 78 di Kecamatan Cikande

" Semoga kebaikan kita semuanya dibalas oleh Allah SWT, kami pun segenap panitia mengucapkan terima kasih banyak dan memohon maaf apabila ada kesalahan atas pelaksanaan kegiatan HUT RI Ke 78 ini.

"Dirgahayu Indonesiaku Merdeka," ujar Ade Alay.***

Kategori :