Semarak Sambut HUT RI Ke 78, Di Desa Serdang Wetan Sukses digelar

Semarak Sambut HUT RI Ke 78, Di Desa Serdang Wetan Sukses digelar

--

Tangerang, AktualNews - Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun, Pemerintah Desa Serdang Wetan menggelar acara Gerak Jalan Santai dan Pembagian doorprize serta pembagian hadiah untuk para pemenang dari berbagai macam perlombaan yang telah diadakan di moment acara 'Kades cup 2023' di Embung Desa Serdang Wetan.

 

Antusias warga sangat luar biasa, terlihat diacara perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ini yang diadakan oleh pemerintah Desa Serdang Wetan mendapatkan apresiasi warga dan berjalan lancar. Minggu, 20 agustus 2023.

 

Dody Munanto selaku Kepala Desa Serdang Wetan menyampaikan Terimakasih kepada seluruh Masyarakat dan pihak-pihak terkait yang telah membantu dan mendukung acara perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun di Embung Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

"Kami dari Pemerintah Desa Serdang Wetan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya warga Desa Serdang Wetan yang telah ikut meramaikan dan mendukung kegiatan perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun, juga kepada Panitia, unsur lembaga, tokoh masyarakat, serta Babinsa dan binamas di wilayah hukum Kecamatan Legok. Mudah-mudahan dihari kemerdekaan Indonesia ini, masyarakat lebih solid untuk membangun persatuan dan kebersamaan juga sekaligus mengenang para pejuang-pejuang Indonesia terdahulu". Pungkas Kades Serdang Wetan.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Dampingi Warga Kegiatan Hiburan Masyarakat Memeriahkan HUT RI Ke 78

Ketua BPD Desa Serdang Wetan, H. Alex menambahkan,

"Tentunya pada perayaan hari kemerdekaan Indonesia, kami bangsa yang besar tidak akan melupakan sejarah, jasa para perjuang dan pahlawan. Dan untuk kegiatan ini, Wow banget karena partisipasi dan antuasiasme masyarakat sangat luar biasa. mungkin ini, menjadi catatan sejarah pula untuk Kepala Desa Kami, yang pertama kali menyelenggarakan Kegiatan sebesar ini, berjalan lancar dan sukses" Ujar H.Alex.

BACA JUGA:PPBNI Kemiri Tebar Kebaikan 135 Anak Yatim, Pembina Apresiasi dan Bangga

Terlihat dilapangkan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban cukup terkendali, disampaikan oleh Babinsa Desa Serdang Wetan.

"Kami bangga terhadap masyarakat Desa Serdang Wetan, yang sangat antusias mengikuti dan menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Dengan diadakannya kegiatan ini bermaksud untuk mengenang para pejuang, juga sekaligus mempersatukan warga Desa Serdang Wetan, supaya bisa lebih maju dan rukun. Dan alhamdulillah, untuk kegiatan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar oleh Pemerintah Desa Serdang Wetan untuk keamanannya cukup kondusif dan terkendali." Pungkasnya Binamas Desa Serdang Wetan.

 

ditambahkan oleh Babinsa Koramil 0510-03/Legok, "Semoga dari tiga pilar Desa Serdang Wetan, semakin solid dan kompak,"Tutupnya.

Sumber: