Ustadzah Asal Lampung Sri fitri Yani, Winner Duta Muslimah Hunt 2024

Ustadzah Asal Lampung Sri fitri Yani, Winner Duta Muslimah Hunt 2024

Duta Muslimah Hunt 2024--

Jakarta, AktualNews - Sri fitri Yani menjadi winner Duta Muslimah Hunt 2024 setelah berhasil berkompetisi menjadi yang terbaik dari empat puluh lima peserta di Grand Final Duta Muslimah Hunt 2024 yang digelar di Hotel Mercure Ancol, Jakarta. Minggu (07/7/2024).

Menurut Founder Duta Muslimah Hunt, Wiwi Tarwiyah, seluruh peserta DMH sebelumnya telah mengikuti rangkaian penyeleksian, dimana akhirnya 45 dari 500 peserta yang mengikuti ajang seleksi putri muslimah ini, lolos ke babak Grand Final. "Semua yang berhasil maju ke babak Grand final MDH 2024, sebelumnya telah mengikuti babak seleksi/audisi," ujar Wiwi.

Sri fitri Yani yang kerap disapa Eneng Fitri mengikuti ajang Duta Muslimah Hunt ini untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya.

"Mengembangkan bakat dan memotivasi para muslimah hijab bukan menjadi halangan berkarya dan berprestasi, selain itu saya ingin berkesempatan umroh ke tanah suci," ujar Fitri.

BACA JUGA:Grand Final Duta Muslimah Hunt 2024

Eneng Fitri yang juga sebagai Ustadzah tidak menyangka bisa menjadi winner serta merasa sangat bersyukur dan bahagia sekali karena bisa menjadi winner Duta Muslimah Hunt 2024.

"Alhamdulillah saya merasa bersyukur dan senang sekali bisa menjadi winner, harapan nya setelah menjadi winner bisa memotivasi dan memberikan daya tarik untuk para muslimah untuk mengikuti Duta Muslimah Hunt tahun depan yakni 2025 dan bisa menambah relasi atau kegiatan agar sukses dunia akhirat," ucap Fitri.***

Sumber: