Grand Final Duta Muslimah Hunt 2024

Grand Final Duta Muslimah Hunt 2024

Grand Final Duta Muslimah Hunt 2024--

Jakarta, AktualNews - Duta Muslimah Hunt atau Dikenal dengan nama DMH adalah Suatu Ajang perlombaan bagi para wanita muslimah di Indonesia atau kompetisi yang bertujuan untuk mencari muslimah yang memiliki potensi dan bakat untuk menjadi duta atau perwakilan dalam mempromosikan nilai-nilai Islam, kecantikan, kecerdasan, dan kepemimpinan.

Duta Muslimah Hunt mempunyai prinsip B5 yaitu Beribadah, Berkarya, Berprestasi, Berbagi dan Berinspirasi. Bukan hanya sekedar kalimat tetapi mempunyai misi di dalamnya yaitu,

Pertama, beribadah dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk tetap beristiqomah dalam hijabnya dan selalu beriman di jalan yang benar.

Kedua, berkarya dengan mengeluarkan semua kemampuan Bakat, potensi ide ide demi menciptakan sesuatu hal yang baik.

Ketiga, berprestasi di kembangkan dari hasil kegiatan yang telah dilaksanakan, diciptakan atau dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan pantang menyerah.

Keempat, berbagi dan berinspirasi bukan hanya berbagi kebaikan dan support.

"Peserta berasal dari beberapa Provinsi, awal 500 peserta hingga terseleksi menjadi 45 peserta dan mereka harus melalui seleksi diantaranya membaca Al Quran, tes wawancara, tes kepribadian dan tes catwalk. Harapan kami para Winner menjadi wanita muslimah berpotensi dan dapat mempromosikan nilai nilai Islam, kecantikan dan nilai kepemimpinan,"ujar Founder DMH Wiwi Tarwiyah.

Duta Muslimah juga berbagi ilmu untuk menebarkan hal positif seperti memberi support untuk para muslimah yang ingin terjun ke dalam dunia modeling serta memberikan contoh melalui kegiatan yang ada di dalam kekeluargaan DMH seperti berbagi kepada yayasan panti asuhan, memberikan edukasi terhadap positifnya dunia modeling muslimah kepada sekolahbsekolah baik menengah keatas maupun Universitas dan sekitarnya.

BACA JUGA:Eslah Rahmah Oktaviana The Most Favourite Duta Muslimah Hunt 2022

Duta Muslimah Hunt berawal dari komunitas hijab 'Jabodetabek yang terlahir tahun 2016 kemudian mempunyai management model atau Influencer dan management makeup artist ditahun 2018, sampai pada akhirnya berdirinya event Nasional yaitu Duta Muslimah Hunt ditahun 2021. Dan pada awal February 2024 diresmikan dengan Legalitas dan badan hukum atas nama Perusahaan yaitu PT.Duta Muslimah hunt Indonesia.

Duta Muslimah Hunt juga mempunyai Perusahaan Travel Luar Negeri yang baru dibangun Awal Maret 2024, rencana para Winner akan menjadi Brand Ambassador untuk perusahaan DMH tersendiri.

Selain itu Duta Muslimah Hunt juga bekerja sama dengan Travel Umroh PT Sultanah Navisah Mandiri, dan stasiun televisi Nasional yaitu BRTV, PT Bandar TV Media Persada.

Pemenang Utama Duta Muslimah Hunt 2024 akan diberangkatkan UMROH secara gratis.***

Sumber: