Gelar Tur di Sulawesi Selatan, Bless The Knights Guncang Prolog Fest 2024 di Makassar

Gelar Tur di Sulawesi Selatan, Bless The Knights Guncang Prolog Fest 2024 di Makassar

Bless The Knights--

Jakarta, AktualNews - Unit garang Bless The Knights baru saja menyelesaikan tur konser di sejumlah titik di Makassar, Sulawesi Selatan. Single baru bertajuk "Agathos", diperkenalkan dalam perhelatan bertajuk “Bless The Knights South Celebes Tour 2024” ini.

Dalam keterangan tertulisnya, gitaris sekaligus motor utama Bless The Knights, Fritz Faraday mengatakan bahwa tur ini diinisiasi secara spontan menyusul tawaran untuk tampil menjadi salah satu line up di festival musik Prolog Fest 2024.

"Tur ini datang tiba-tiba karena tawaran dari Prolog Fest datang sekitar 3 minggu sebelum festival itu dilakukan," ucap Fritz Faraday.

"Kami harus benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya dengan cepat, termasuk lagu baru yang berjudul 'Agathos' yang dibawakan dalam format solo gitar," tuturnya.

Bless the Knights South Celebes Tour 2024 digelar sepanjang 27-30 Juni 2024 lalu. Selain tampil di Prolog Fest, gitaris yang akrab disapa mrfritzfaraday ini juga didaulat menjadi salah satu pembicara di Makassar Music Conference 2024 bersama Menparekraf, Sandiaga Uno.

Sepanjang tur, Bless the Knights juga menyambangi Prambors Radio Makassar, melakukan sesi interview di Podcast Throne Media dan juga mengunjungi radio tertua di Sulawesi yakni Madama Radio.

BACA JUGA:Sahli Himawan Impikan Berharap Musik Koplo Membudaya Mendunia Tak Kalah K- Pop

Rangkaian tur dibuka dengan hadirnya Fritz Faraday di Prambors Radio. Mewakili personel Bless The Knights yang lain, sang gitaris menceritakan perjalanan band dan mengundang anak-anak muda untuk datang menyaksikan penampilannya di Prolog Fest 2024.

Dalam kesempatan yang sama, mrfritzfaraday tampil percaya diri menceritakan semua proses dan juga persiapan tur yang terkesan terburu-buru.

Di titik berikutnya, Fritz Faraday hadir di upacara pembukaan Prolog Fest 2024 di Kapal Hakata Phinisi dan kembali memperkenalkan Bless The Knights yang bakal tampil keesokan harinya.

Di tempat itu, dia bercerita tentang sejarah singkat Bless the Knights yang dikenal sebagai pionir band Djent di Indonesia dan hal-hal yang akan dijalani bersama Bless the Knights dalam waktu dekat.

BACA JUGA:ULTRAMAN THE HERO PREMIERE 2024 Hadir, Hidupkan Semangat Generasi Baru Penggemar Superhero di Indonesia

Selain itu dia juga membagikan kisi-kisi mengenai topik apa yang akan dibagikannya kepada publik Makassar saat menjadi pembicara di Makassar Music Conference 2024.

Rangkaian tur Bless the Knights South Celebes Tour 2024 kemudian berlanjut dengan hadirnya seluruh personel Bless The Knights mengisi segmen "Berisik Berisi", sebuah program podcast bersama Throne Media.

Sumber:

Berita Terkait