Gelar Tur di Sulawesi Selatan, Bless The Knights Guncang Prolog Fest 2024 di Makassar

Gelar Tur di Sulawesi Selatan, Bless The Knights Guncang Prolog Fest 2024 di Makassar

Bless The Knights--

Usai menyelesaikan sesi podcast, Bless the Knights kemudian bertolak ke Pantai Akkarena untuk sound check lantaran pada malam harinya, mereka harus menggebrak panggung Prolog Fest 2024.

Sesuai dugaan, Bless The Knighs sukses menaklukan panggung Prolog Fest 2024 dengan penampilan mereka yang memukau. Meski sebagian besar penonton menanti Baale, unit yang digawangi gitaris Fritz Faraday, vokalis Cas Coldfire, basis Miki, vokalis adisional Gerald serta dramer Cukong ini berhasil merebut perhatian penikmat musik Makassar.

Hari terakhir rangkaian tur Bless the Knights di Makassar, diisi Fritz Faraday dengan hadir di Makassar Music Conference 2024 untuk membagikan ceritanya dalam menjaga keseimbangan kehidupan karier profesionalnya sekaligus tetap menjadi musisi.

BACA JUGA:Raissa Anggiani Lepas Single

Bicara sebelum sesi Menteri Parekraf, Sandiaga Uno, Fritz Faraday tampil dengan sangat santai dan berbobot hingga akhirnya menutup penampilannya dengan membawakan lagu baru bertajuk "Agathos" yang belum pernah dibawakan sama sekali secara format band.

Radio tertua di Sulawesi, Madama Radio Makassar menjadi titik terakhir dari tur ini. Dalam sesi interview, Fritz, Cas dan Cukong berbagi tentang perjalanan bermusik mereka,serta rencana panjang untuk membesarkan Bless the Knights ke depan.

Fritz Faraday mengatakan, usai menjalani tur Bless the Knights bakal kembali berfokus mempersiapkan Extended Play (EP) yang siap dirilis pada Agustus atau September 2024 bertepatan dengan perhelatan Knights League.

"Semoga Bless the Knights South Celebes Tour 2024 bisa membuka jalan bagi tur-tur berikutnya. Karena saat ini kita sedang fokus menyelesaikan EP berisi tiga lagu yang disajikan dalam dua versi, yakni full band dan instrumental," ujar Fritz Faraday.***

Sumber: